visitaaponce.com

Heat Unggul 2-0 Atas Sixers di Semifinal Wilayah Timur

Heat Unggul 2-0 Atas Sixers di Semifinal Wilayah Timur
Gim 2 Semifinal Playoff Wilayah Timur NBA antara Miami Heat dan Philadelphia 76ers.(AFP/Michael Reaves/Getty Images)

UNGGULAN teratas Miami Heat menang telak atas Philadelphia 76ers yang pincang 119-103, Kamis (5/5) WIB, untuk membukukan keunggilan 2-0 di laga semifinal playoff WIlayah Timur NBA.

Bam Adebayo mencetak 23 poin dan membukukan sembilan rebound. Jimmy Butler menambahkan 22 poin dan 12 assist saat Heat kembali membuktikan diri terlalu kuat bagi Sixers, yang kehilangan Joel Embiid, yang absen karena gegar otak dan cedera patah tulang orbital di laga terakhir playoff putaran pertama melawan Toronto Raptors.

Di kubu Sixers, Tyrese Mxey mencetak angka terbanyak dengan 34 poin sementara Tobias Harris melesakkan 21 poin dan James Harden menambahkan 20 poin.

Baca juga: Morant Pimpin Grizzlies Terkam Warriors

Harden hanya berhasil mencetak empat poin di paruh kedua laga saat heat, yang sempat tertinggal di kuarter pertama, meraih kemenangan kedua mereka atas Sixers.

Tyler Herro, pemenang gelar sixth man of the year, mencetak 16 dari total 18 poinnya di paruh pertama laga untuk Heat.

Victor Oladipo, yang tampil dari bangku cadangan, mencetak 19 poin dan melesakkan tiga dari empat tembakan tiga angkanya.

Kyle Lowry absen membela Heat untuk laga keempat secara beruntun karena cedera hamstring. Namun, Butler mengatakan kedalaman skuat Heat ditambah cedera yang mereka alami di musim reguler membuat para pemain Heat semakin terasah.

"Ketika banyak pemain cedera dan pemain lain mengisi kekosongan mereka, saat ini tidak terasa jika ada pemain yang absen. Mereka tampil apik dan penuh percaya diri," ujar Butler. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat