visitaaponce.com

Sixers Menang Lagi, Samakan Kedudukan dengan Heat

Sixers Menang Lagi, Samakan Kedudukan dengan Heat
Pemain Philadelphia 76ers James Harden melakukan selebrasi di laga playoff NBA melawan Miami Heat.(AFP/Mitchell Leff/Getty Images)

PHILADELPHIA 76ers membukukan dua kemenangan beruntun di kandang untuk menyamakan kedudukan di laga semifinal playoff Wilayah Timur NBA melawan Miami Heat menjadi imbang 2-2, Senin (9/5) WIB.

Mantan MVP NBA James Harden memimpin perolehan angka Sixers dengan 31 poin untuk meraih kemenangan116-108 atas Suns.

Center Joel Embiid yang absen di dua laga pertama semifinal Wilayah Timur karena gegar otak dan retak tulang wajah, mencetak 24 poin. Kembalinya Embiid menyulitkan pertahanan Heat.

Baca juga: Joel Embiid kembali, Sixers Rebut Gim 3 Kontra Heat

"Organisasi offense kami menjadi semakin mudah dengan kehadiran dia," ujar pemain Sixers Danny Green, yang melesakkan tiga tembakan tiga angka untuk mencetak 11 poin. "Tanpa dia, kami kesulitan."

"James juga tampil luar biasa malam ini," imbuh Green mengenai Harden, yang juga membukukan tujuh rebound dan sembilan assist.

Embiid langsung mengganas sejak awal laga dengan mencetak 15 poin di kuarter pertama. Harden, yang tidak mencetak poin sama sekali di kuarter pertama, mengambil alih tugas Embiid dengan mencetak 13 poin di kuarter kedua. Sixers pun unggul 64-56 saat jeda.

Di kubu, Heat, Jimmy Butler memimpin perolehan angka dengan 40 poin. 

Gim 5 semifinal Wilayah Timur antara Sixers dan Heat akan dimainkan di Miami, Rabu (11/5) WIB. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat