visitaaponce.com

Williamson Sepakati Perpanjangan Kontrak Lima Tahun dengan Pelicans

Williamson Sepakati Perpanjangan Kontrak Lima Tahun dengan Pelicans
Pebasket New Orleans Pelicans Zion Williamson(AFP/Chris Graythen / GETTY IMAGES NORTH AMERICA )

ZION Williamson, yang absen sepanjang musim lalu karena patah kaki kanan, menyepakati perpanjangan kontrak selama lima tahun dengan New Orleans Pelicans. Hal itu dilaporkan ESPN, Minggu (3/7) WIB.

Williamson meneken kontrak senilai US$193 juta yang mencakup sejumlah insentif yang bisa membuat kontrak itu mencapai US$231 juta.

Insentif itu akan diterima Williamson jika dia tampil di laga All-Star atau meraih penghargaan MVP atau Pemain Bertahan Terbaik NBA pada musim depan.

Baca juga: Clippers Perpanjang Kontrak Zubac

Pemain draft nomor 1 2019 itu dihantui berbagai cedera namun menunjukkan dirinya adalah calon bintang dengan membukukan raihan 25,7 poin, 7 rebound, dan 3,2 assist dalam 85 laga pada 2019-2021.

Williamson mengalami cedera lutut di musim pertamanya di NBA sehingga baru melakukan debut pada Januari 2020.

Sebagai rookie, Williamson menyamai rekor Shaquille O'Neal sebagai satu-satunya pemain remaja yang memiliki raihan rata-rata 20 poin per pertandingan.

Pelicans, yang juga diperkuat CJ McCollum dan Brandon Ingram membukukan rekor menang kalah 36-46 pada musim lalu dan melaju ke babak playoff sebelum kalah dari Phoenix Suns di putaran pertama.  (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat