visitaaponce.com

Jelang ASEAN Grand Prix, Tim Voli Putri Gelar Persiapan

Jelang ASEAN Grand Prix, Tim Voli Putri Gelar Persiapan
Potret timnas voli putri saat menjalani pelatihan.(Antara)

TIM bola voli putri Indonesia bersiap mengikuti ASEAN Grand Prix 2022, yang akan digelar September mendatang di Thailand. Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menggelar pemusatan latihan di Bandung, Jawa Barat, sejak 21 Agustus lalu.

Sebanyak 14 pemain dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di markas klub Bandung BJB Tandamata. Tim dipimpin pelatih Alim Suseno, Hali Juhali dan Dede M Syifauddin.

Baca juga: Menanti Kebangkitan Putri Kusuma Wardani

Keempat belas pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan, yakni Nandia Ayu Salsabila (DKI Jakarta), Dita Azizah (DKI Jakarta), Ratri Wulandari (Jawa Barat), Shella Bernadetha Onnan (Jawa Barat), Tisya Amallya Putri (Jawa Barat), Wilda Sugandi (Jawa Barat) dan Amalia Nabila (Jawa Barat).

Lalu, ada nama Yolla Yuliana (Jawa Barat), Putri Andya Agustina (Jawa Barat), Annisa Siti Rahmawati (Jawa Barat), Yulis Indahyani (Jawa Timur), Mediol Stiovanny Yoku (Jawa Timur), Megawati Pertiwi (Jawa Timur) dan Hanny Budiarti (Papua).

Baca juga: Pelita Jaya Berbenah Jelang Final

ASEAN Grand Prix merupakan ajang turnamen voli putri yang pada edisi kedua ini dijadwalkan 9 September-11 September 2022. Turnamen akan diikuti empat negara, yakni tuan rumah Thailand, Indonesia, Filipina dan Vietnam.

Tim Indonesia akan melawan tim Vietnam pada 9 September. Kemudian, menghadapi Thailand pada 10 September. Sehari setelahnya, Indonesia akan bertemu Filipina.(PBVSI/OL-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat