visitaaponce.com

Terima Wild Card, Williams Bersaudara Kembali Berpasangan di AS Terbuka 2022

Terima Wild Card, Williams Bersaudara Kembali Berpasangan di AS Terbuka 2022
Petenis Venus Williams (kiri) dengan Serena Williams (kanan)(AFP/THOMAS SAMSON)

PETENIS bersaudara Serena Williams dan Venus Williams akan kembali berpasangan untuk nomor ganda putri pada grand slam Amerika Serikat (AS) Terbuka 2022. Williams bersaudara akan tampil di Flushing Meadows, New York, setelah menerima wild card dan dijadwalkan akan memulai pertandingan pada Rabu (31/8).

Duet Serena dan Venus merupakan salah satu duet terbaik dalam tenis, mereka tercatat meraih 14 gelar grand salam dengan dua di antarnya merupakan gelar juara di AS Terbuka (1999 dan 2009).

Ini menjadi kali pertama Serena dan Venus kembali dipasangkan setelah Prancis Terbuka 2018, saat itu langkah Williams bersaudara terhenti di putaran ketiga atas pasangan gado-gado Andreja Klepac (Slovenia)/Maria Jose Martinez Sanchez (Spanyol).

Baca juga: Serena Williams akan Hadapi Danka Kovinic di Putaran Pertama AS Terbuka

Selain 14 gelar ganda grand slam, Serena dan Venus juga tercatat telah memenangkan tiga medali emas Olimpiade di nomor ganda, yang mereka raih pada tahun 2000, 2008 dan 2012.

Serena mengonfirmasi AS Terbuka 2022 akan menjadi turnamen terakhirnya, sebelum memutuskan untuk pensiun sebagai petenis profesional. Kondisi tersebut mengartikan, ini akan menjadi turnamen terakhir bagi Williams Bersaudara di pasangkan.

Adapun pada pertandingan putaran pertama Williams bersaudara akan melakoni pertarungan melawan pasangan Republik Ceko Linda Noskova/Lucie Hradecka.(WTA/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat