visitaaponce.com

Kerr Sebut Perkelahian Green dan Poole Krisis Terbesarnya di Warriors

Kerr Sebut Perkelahian Green dan Poole Krisis Terbesarnya di Warriors
Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr(AFP/Philip FONG)

PELATIH Golden State Warriors Steve Kerr mengatakan perkelahian antara Draymond Green dan Jordan Poole merupakan krisis terbesar dalam kariernya menukangi klub juara NBA itu.

Berbicara selepas laga pramusim Warriors melawan Portland Trail Blazers, Rabu (12/10) WIB, Kerr mengonfirmasi bahwa Green telah didenda terkait perkelahiannya dengan Poole.

Dalam rekaman video yang viral, Green terlihat memukul wajak Poole setelah keduanya berselisih saat berlatih.

Baca juga: Green dan Poole Adu Jotos di Sesi Latihan Warriors

Namun, Green tidak diskors akibat insiden itu dan Kerr mengatakan peraih empat gelar NBA itu akan kembali berlatih pada Jumat (14/10) WIB dan tampil dalam laga pramusim melawan Denver Nuggets, Sabtu (15/10) WIB.

Menurut Kerr, keputusan untuk tidak menskors Green, yang diskors satu pertandingan karena berkelahi dengan Kevin Durant pada 2018, diambil setelah berdiskusi dengan pemain dan staf pelatih.

"Saya bisa mengatakan bahwa terjadi banyak pembicaraan, secara individu, dengan pelatih, dengan pemain. Prosesnya sangat panjang," kata Kerr.

"Setelah menyerap semuanya, kami merasa langkah yang terbaik adalah bergerak maju. Keputusan ini tidak sempurna namun keputusan apa pun yang Anda ambil tidak akan memuaskan semua orang."

"Ini adalah krisis terbesar yang saya hadapi sejak menukangi Warriors. Ini adalah masalah serius. Kami tidak sempurna. Saya juga membuat kesalahan dalam karier dan hidup saya."

"Namun, kami akan belajar dari pengalaman bersama selama sembilan tahun dan yakin ini adalah keputusan terbaik untuk tim," lanjutnya.

Kerr tidak mengungkapkan jumlah denda yang dijatuhkan kepada Green dan mendesak para pendukung untuk mendukung keputusan untuk tidak menskors sang pemain.

Warriors akan menjamu Los Angeles Lakers pada Rabu (19/10) di putaran pembuka musim NBA 2022-23. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat