visitaaponce.com

Meski Absen di Adelaide karena Cedera, Kyrgios Optimistis Tampil di Australia Terbuka

Meski Absen di Adelaide karena Cedera, Kyrgios Optimistis Tampil di Australia Terbuka
Petenis Australia Nick Kyrgios(AFP)

NICK Kyrgios, Kamis (5/1), mengundurkan diri dari turnamen tenis Adelaide International II karena cedera. Meski begitu, petenis Australia itu optimistis bisa tampil di turnamen Grand Slam pembuka musim, Australia Terbuka.

Ini merupakan turnamen kedua scera beruntun Kyrgios absen setelah sebelumnya dia mundur dari turnamen beregu campuran United Cup.

"Kami tahu Adelaide International adalah turnamen pemanasan menjelang Australia Terbuka bagi Nick dan kami tahu betapa kecewanya dia gagal tampil di sini. Kami mendoakan yang terbaik untuknya di Australia Terbuka," ujar direktur turnamen Alistair MacDonald.

Baca juga: Djokovic Tegaskan Sudah Lupakan Pengalaman Dideportasi dari Australia

Kyrgios dijadwalkan tampil di Adelaide International II bersama dengan Andrey Rublev, Lorenzo Musetti, dan Dan Evans.

Manajer Kyrgios, Daniel Horsfall, mengatakan keputusan untuk tidak tampil di Adelaide International diambil setelah berkonsultasi dengan fisioterapis yang menangani petenis temperamental itu.

Horsfall menambahkan, Kyrgios, yang tampil apik pada musim lalu dengan mencapai final Grand Slam pertamanya di Wimbledon, semakin membaik dan diyakini bisa tampil di Australia Tebruka, yang akan mulai bergulir pada 16 Januari mendatang.

"Kami bekerja keras setiap hari agar siap tampil di Australia Terbuka," tegas Horsfall.

Kyrgios menjadi juara ganda putra Australia Terbuka tahun lalu bersama Thanasi Kokkinakis dan berencana mempertahankan gelarnya itu. (AFP/OL-1) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat