visitaaponce.com

Durant Cedera Saat Nets Kalahkan Heat

Durant Cedera Saat Nets Kalahkan Heat
Pebasket Brooklyn Nets Kevin Durant(AFP/Michael Reaves/Getty Images)

BROOKLYN Nets membukukan kemenangan tipis 102-101 atas Miami Heat dalam laga lanjutan NBA, Senin (9/1) berkat tembakan Royce O'Neale.

Namun, kemenangan Nets itu harus dibayar mahal setelah bintang mereka, Kevin Durant, yang membukukan rata-rata 30 poin per pertandingan mengalami cedera di akhir kuarter ketiga ketika rekan setimnya Ben Simmons, yang mengeblok tembakan Jimmy Butler tejatuh menimpanya.

Durant terduduk selama beberapa saat di lapangan kemudian berusaha kembali bermain namun akhirnya pergi ke ruang ganti.

Baca juga: Pacers Bangkit di Kuarter Keempat untuk Tekuk Hornets

"Kami akan memeriksa kondisinya besok dan semoga saya akan mendapatkan info yang lebih banyak," ujar pelatih Nets Jacque Vaughn. "Dia akan menjalani sejumlah pemeriksaan termasuk rontgen untuk memastikan semuanya baik-baik saja."

Kyrie Irving memimpin perolehan angka Nets dengan 20 poin. Durant mengakhiri laga dengan 17 poin setelah bermain selama 30 menit.

Heat unggul 101-100 berkat tembakan Butler. Nets berusaha membalas lewat tembakan tiga angka Irvin saat laga menyisakan 5,5 detik namun gagal sebelum O'Neale melakukan rebound dan memasukkan bola muntah untuk mengubah kedudukan menjadi 102-101 untuk kemenangan Nets.

Di kubu Heat, Butler memimpin perolehan angka dengan 26 poin. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat