visitaaponce.com

Durant Bergabung dengan Suns dari Nets

Durant Bergabung dengan Suns dari Nets
Forward Brooklyn Nets Kevin Durant(AFP/JAMIE SQUIRE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

KEPINDAHAN Kevin Durant dari Brooklyn Nets ke Phoenix Suns menjadikan Suns sebagai kandidat juara NBA dan memicu sejumlah klub lain melakukan aktivitas saat jendela transfer NBA memasuki hari terakhir, Kamis (9/2).

Forward berusia 34 tahun itu memperkuat skuat Suns yang terdiri dari guard Chris paul dan Devin Booker serta center Deandre Ayton, untuk membentuk starter terkuat di NBA pada musim ini.

Suns mengirimkan empat draft pilihan pertama, Mikal Bridges, Cam Johnson, dan Jae Crowder, serta pertukaran jatah draft 2028 untuk mendapatkan Durant dan TJ Warren.

Baca juga: Durant Harus Absen Dua Pekan Lagi

Crowder, yang absen sepanjang musim 2022-23, tidak sempat menikmati mengenakan jersey Nets, karena langsung dikirim ke Milwaukee Bucks ditukar dengan lima jatah draft putaran kedua.

Kepindahan Durant mengakhiri era Big Three di Nets setelah James Harden hijrah ke Philadelphia 76ers pada tahun lalu dan Kyrie Irving dikirimkan ke Dallas Mavericks, awal pekan ini.

Ketiga pemain itu hanya bermain bersama selama 16 laga dan memenangkan satu seri playoff setelah dipandang sebagai kandidat juara. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat