visitaaponce.com

Merapat ke Phoenix Suns, Kevin Durant Lakoni Debut Manis

Merapat ke Phoenix Suns, Kevin Durant Lakoni Debut Manis
Pebasket Kevin Durant yang kini bergabung dengan Phoenix Suns.(AFP)

KEVIN Durant mengawali debut manis bersama Phoenix Suns. Pebasket berusia 34 tahun itu berhasil menyumbangkan 23 poin untuk kemenangan skuadnya atas Charlotte Hornets 105-91 dalam laga lanjutan NBA.

Diketahui, kepindahan Durant ke Suns dari Brooklyn Nets terjadi lewat transfer pemain pada awal Februari lalu. Pada trade tersebut, Phoenix Suns mengamankan Durant dan T.J. Warren.

Sementara itu, Nets mendapatkan Mikal Bridges, Cameron Johnson dan empat draft pick ronde pertama. Dalam aksinya di Spectrum Center, Durant mampu memainkan menit terbatas. Dia mencetak 23 poin hanya dalam waktu kurang dari 27 menit. 

Baca juga: Morant Pimpin Grizzlies Terkam Lakers

Adapun Durant juga mencatatkan enam rebound dan sepasang assist. "Saya telah bermain di hampir seribu pertandingan bola basket. Namun, hari ini saya merasa gugup," ungkapnya, dikutip dari AFP, Kamis (2/3).

"Tim baru, grup baru, saya ingin melakukannya dengan baik. Rekan satu tim saya luar biasa dalam membuat saya merasa nyaman. Saya hanya mencoba keluar dan memainkan permainan saya," imbuh Durant.

Selain menjalani debut di Suns, ini juga menjadi pertandingan pertama Durant setelah absen panjang akibat cedera lutut pada Januari lalu. Pebasket asal Amerika Serikat itu mengaku senang dapat kembali melantai.

Baca juga: LeBron James tidak Ingin Kembali Gagal Lolos ke Babak Playoff NBA

"Ya ampun, aku merindukan pertandingan. Saya senang lutut saya sudah kembali pulih. Saya senang berada di jalan untuk bermain lebih banyak," pungkasnya.

Dengan debut manisnya bersama Suns, Durant berharap dapat melanjutkan tren positif ke pertandingan berikutnya. Dia menantikan perkembang positif lainnya bersama tim barunya tersebut.

"Saya menantikan apa yang bisa kita bangun dari pertandingan ini," tutup Durant.(AFP/OL-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat