visitaaponce.com

Morant Pimpin Grizzlies Terkam Lakers

Morant Pimpin Grizzlies Terkam Lakers
Pebasket Memphis Grizzlies Ja Morant melepaskan tembakan dalam laga NBA melawan Los Angeles Lakers(AFP/Justin Ford/Getty Images)

JA Morant tampil gemilang di paruh kedua laga saat Memphis Grizzlies memanfaatkan absennya LeBron James untuk menghajar Los Angeles Lakers 121-109 di laga NBA, Rabu (1/3) WIB.

Setelah hanya berhasil mencetak enam poin saat Lakers unggul 49-46 di paruh pertama. Morant mencetak 28 poin di kuarter ketiga untuk membawa Grizzlies berbalik unggul.

Kemenangan Grizzlies mengakhiri rangkaian tiga kemenangan beruntun Lakers saat James absen karena cedera, Senin (27/2).

Baca juga: Lakers Bakal Kehilangan LeBron Beberapa Pekan

James, yang disebut terancam absen selama beberapa pekan setelah mengalami cedera kaki kanan saat Lakers mengalahkan Dallas Mavericks, Senin (27/2) WIB, terlihat mengenakan sepatu pelindung saat berada di bangku cadangan.

Selain James, Lakers juga kehilangan D'Angelo Russell. Absennya dua pemain itu membuat Lakers melakukan 26 turnover yang berujung pada 41 poin untuk Grizzlies.

Morant didukung oleh Xavier Tillman yang mencetak 18 poin serta Jaren Jackon Jr dan Desmond Bane yang sama-sama membukukan 16 poin.

Morant mengatakan dirinya memang bertekad memperbaiki penampilan di paruh kedua setelah tampil buruk di paruh pertama.

"Saya dikunci. Tembakan saya banyak meleset di awal laga. Di paruh waktu, saya mengatakan kepada teman setim saya bahwa saya tidak akan banyak meleset lagi," ungkap Morant.

Di kubu Lakers, Anthony Davis memimpin perolehan angka dengan 28 poin semnetara Lonnie Walker IV menambahkan 21 poin. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat