visitaaponce.com

Perusahaan Komunikasi Asal Indonesia Dipercaya Bantu APC Promosikan Paralimpiade

Perusahaan Komunikasi Asal Indonesia Dipercaya Bantu APC Promosikan Paralimpiade
Presiden APC Majid Rashed bersama Direktur WYSIWYG.id Andro Rohmana(Dok. WYSSIWYG.id)

KEBERHASILAN Indonesia menggelar sejumlah ajang olahraga internasional, seperti Asian Games 2018 Jakarta-Palembang dan World Beach Games 2023 Agustus mendatang, menghasilkan citra positif bagi Indonesia dalam penyelenggaraan ajang besar.

Asia Paralympic Committee (APC) pun mempercayakan perusahaan komunikasi asal Indonesia, PT Andai Kau Tahu (WYSIWYG.id), untuk memperkuat misi APC dalam mempromosikan gerakan paralimpiade.

"kerja sama dengan WYSIWYG.id ini dapat membantu menciptakan nilai dan identitas merek yang kuat untuk APC dalam setiap penyelenggaraan kegiatan olahraga di Benua Asia" ungkap Majid Rashed, President Asian Paralympic Committee.

Baca juga : CdM Pastikan Makanan Halal untuk Kontingen Indonesia di Kamboja

Direktur WYSIWYG.id Andro Rohmana mengaku bangga telah dipercaya APC yang menaungi 44 Nasional Komite Paralimpiade di Benua Asia sebagai brand mitra komunikasinya. 

"Dalam hal ini, dunia sudah memandang bahwa SDM Indonesia mampu untuk mempersiapkan dan menyelenggarakan multi-sport event tidak hanya tingkat nasional tetapi juga skala internasional” papar Andro.

Baca juga : Odekta Optimistis Pertahanan Medali Emas SEA Games

Merujuk kontrak yang diberikan oleh pihak APC, WYSIWYG.id dipercaya mempersiapkan strategi branding, komunikasi, public relation dan event marketing untuk 3 kejuaraan dunia yang akan digelar di Dubai, Uni Emirat Arab, dan negara Asia lainnya. 

Kerja sama itu membuktikan WYSIWYG kedepannya akan terus berkomitmen untuk serius membantu pengembangan bakat people of determination dalam bidang olahraga seAsia. WYSIWYG akan ikut serta dan turut mengembangkan kegiatan dan program yang diselenggarakan oleh APC. 

"Alhamdulillah, bulan ramadan membawa keberkahan bagi kami yang diberikan amanah untuk membantu mempersiapkan kejuaraan International Wheelchair Basketball, World Para Powerlifting Championship dan Asian Youth Paragames. Kami juga berharap, Indonesia kelak juga akan menjadi banyak sekali tuan rumah kejuaraan dunia.” ucap Andro yang juga inisiator Indonesia Event Management Summit Society ini.

WYSIWYG.id juga siap membantu penyebaran nilai-nilai yang diajarkan oleh APC untuk anak-anak muda Indonesia melalui berbagai channel yang dimiliki oleh WYSIWYG.id guna menyebarkan semangat olahraga bagi seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali termasuk penyandang disabilitas. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat