visitaaponce.com

Jaren Jackson Jr Masuk All-Defensive Team NBA

Jaren Jackson Jr Masuk All-Defensive Team NBA
Pebasket Memphis Grizzlies Jaren Jackson Jr(AFP/Justin Ford/Getty Images)

PEMAIN Bertahan Terbaik NBA Jaren Jackson Jr asal Memphis Grizzlies meraih suara tertinggi untuk masuk dalam All-Defensive Team NBA yang diumumkan Rabu (10/5) WIB.

Forward berusia 23 tahun, yang telah bermain selama 5 tahun di NBA bersama Grizzlies, memimpin NBA dalam kategori blok dengan raihan 3 blok per pertandingan pada musim ini.

Menyusul Jackson di All-Defensive Team NBA adalah duo Milwaukee Bucks, Jrue Holiday dan Brook Lopez, forward Cleveland Cavaliers Evan Mobley, dan guard Chicago Bulls Alex Caruso.

Baca juga: Butler Pimpin Heat Tekuk Knicks

Jackson membawa Grizzlies membukukan rekor menang-kalah 51-31 di musim reguler dan menjadi unggulan kedua di babak playoff. Namun, Grizzlies disingkirkan Los Angeles Lakers di putaran pertama.

Forward Grizzlies itu mendapatkan 96 suara urutan pertama dan 195 total poin dari media panel, unggul tiga poin dari Holiday, yang masuk dalam All-Defensive Team NBA untuk ketiga kalinya dalam kariernya.

Bagi Jakcosn, ini merupakan kali kedua dia masuk ke All-Defensive Team NBA sementara bagi tiga pemain lainnya merupakan kali pertama.

Baca juga: Heat Kembali Unggul Atas Knicks

Sementara itu, All-Defensive Second Team NBA terdiri dari forward Golden State Warriors Draymond Green dan forward Toronto Raptors OG Anuoby, guard Memphis Grizzlies Dillon Brooks, guard Boston Celtics Derrick White, dan center Miami Heat Bam Adebayo. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat