visitaaponce.com

Naik Podium di GP Austria, Leclerc Ungkap Optimisme

Naik Podium di GP Austria, Leclerc Ungkap Optimisme
Pembalap Ferrari Charles Leclerc saat finis kedua di GP Austria.(AFP/GEORG HOCHMUTH)

CHARLES Leclerc memuji performa tim Ferrari dan mengungkapkan optimismenya setelah mengamankan podium ke-800 Ferrari sepanjang massa dengan finis kedua di belakang Max Verstappen di GP Austria, Minggu (2/7).

Setelah meraih serangkaian hasil mengecewakan, Leclerc bangkit dan mengaku dirinya menyukai tantangan yang dihadrikan oleh Sirkuit Red Bull Ring dan Silverstone, yang akan menjadi tempat GP Inggris, pekan depan.

"Peningkatan yang dilakukan tim membuat saya merasa lebih baik dan tampaknya kondisi kami semakin baik untuk masa depan," ungkap Leclerc.

Baca juga: Max Verstappen Menangkan Grand Prix Austria

"Saya rasa kami tampil maksimal pada Jumat dan lagi pada hari ini."

"Kemarin, masalahnya ada pada diri saya. Saya gagal memacu mobil agar lebih cepat. Namun, hari ini, kami berhasil naik podium. Saya rasa tim telah bekerja dengan baik namun kami masih harus bekerja keras untuk mengejar Max dan Checo (Perez) yang masih sangat cepat," lanjutnya.

Baca juga: Verstappen Incar Kemenangan Ketujuh di Kandang Red Bull

Pembalap kedua Red Bull, Sergio Perez, finis ketiga setelah mengawali balapan di posisi 15. Perez sebenarnya berpeluang finis kedua namun harus bertarung lama dengan pembalap kedua Ferrari, Carlos Sainz, yang finis keempat. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat