visitaaponce.com

Selebriti Hollywood Meriahkan Final Wimbledon, Carlos Alcaraz Menaklukkan Novak Djokovic

Selebriti Hollywood Meriahkan Final Wimbledon, Carlos Alcaraz Menaklukkan Novak Djokovic
Daniel Craig, Brad Pitt, Ariana Grande, dan sederetan selebriti Hollywood tampak menyaksikan laga seru Carlos Alcaraz melawan Novak Djokovic(AFP)

SEJUMLAH selebriti Hollywood memadati tempat duduk VIP di All England Lawn, Tennis and Croquet Club untuk menonton petenis Spanyol Carlos Alcaraz mengalahkan Novak Djokovic dari Serbia dalam Final Putra Wimbledon.

Daniel Craig dan Rachel Weisz terlihat mengambil tempat duduk ketika hujan mulai turun di Lapangan Tengah. Sedangkan Brad Pitt datang bersama sutradara Guy Ritchie. Mereka bergabung di tribun penuh bintang bersama Ariana Grande, Tom Hiddleston, Zawe Ashton, dan Andrew Garfield.

Brad, yang berada di Inggris untuk film barunya, Apex, syuting adegan di Silverstone pekan lalu, tersenyum saat duduk di samping Guy, yang pernah bekerja dengannya dalam film Snatch pada 2000.

Baca juga: Kalahkan Djokovic, Alcaraz Jadi Juara Wimbledon untuk Kali Pertama

Daniel dan Rachel hadir untuk menikmati pertandingan final. Keduanya terlihat modis  dalam blazer warna krim sementara suaminya, bintang Bond, tampil keren dalam setelan dan dasi.

Sensation pop Amerika Serikat, Ariana Grande, terlihat modis dalam gaun abu-abu dan duduk di antara aktor Inggris Jonathan Bailey dan Andrew Garfield. Sementara Zawe Ashton dan Tom Hiddleston duduk di baris depan.

Baca juga: Jabeur Berterima Kasih Dipeluk Putri Kate

Tom terlihat rapi dengan kemeja garis biru dan putih yang dipadukan dengan blazer biru gelap dan celana berpotongan rapi yang serasi. Zawe terlihat sangat modis dengan gaun midi bunga biru yang memiliki model leher sweetheart. Gaun cantik yang serasi dengan penampilan Tom juga dilengkapi dengan lengan panjang yang membesar, rincian simpul di bagian dada, dan rok yang mengembang dan mengalir.

Emma Watson kembali hadir bersama saudara laki-lakinya Alex, setelah sehari sebelumnya menyaksikan final putri. Watson turun hadir dengan modis dengan topi berpinggir lebar yang dipadukan dengan kemeja putih tanpa lengan dengan kerah yang berlebihan saat duduk di samping saudara kandungnya yang berprofesi sebagai model.

Poppy Delevingne, 37, termasuk di antara pengunjung yang datang lebih awal, mengenakan crop top pendek dan rok panjang warna biru. Model tersebut melengkapi penampilannya dengan jaket putih pendek dan menambahkan sedikit tinggi dengan menggunakan sepatu hak biru yang serasi.

Sementara itu, Laura juga memilih setelan dan rok panjang dalam ensemble glamor. Model berusia 50 tahun itu mengenakan crop top hitam yang dipadukan dengan rok midi hitam. Covergirl tersebut menjulang tinggi dengan menggunakan sandal chunky hitam untuk acara tersebut dan mengenakan jaket merah muda yang modis dengan lengan pendek.

Penampilan menarik juga terlihat dari Lily James. Aktris berusia 34 tahun itu terlihat anggun dalam setelan garis-garis putih yang terdiri dari kemeja dan celana bawah yang melar. Ia menambahkan keeleganan lain pada penampilannya dengan memakai blazer berwarna biru gelap dan menggunakan sepatu hak putih.

Lily memiliki wajah yang berseri-seri berkat riasan dari Charlotte Tilbury dan menonjolkan fitur wajahnya dengan menggunakan produk baru merek tersebut, Airbrush Flawless Lip Blur dalam warna Rose Blur, setelah mempersiapkan kulitnya dengan krim ajaib milik Charlotte.

Tunggal Putra

Carlos Alcaraz dari Spanyol memenangkan gelar tunggal putra Wimbledon pertamanya setelah mengalahkan Novak Djokovic dalam salah satu final terhebat sepanjang masa. Petenis 20 tahun itu merupakan yang ketiga termuda yang pernah memenangkan gelar ini setelah Boris Becker dan Bjorn Borg, terjatuh dengan wajahnya dan menendang bola ke arah penonton untuk merayakan kemenangan sebelum naik ke kotak pemain untuk menikmati momen itu bersama timnya.

Juara baru tersebut kemudian kembali ke lapangan untuk menikmati tepuk tangan penonton, yang termasuk semua anggota keluarga Wales, termasuk Pangeran George dan Putri Charlotte yang sangat bersemangat dan mengacungkan tangan ke atas sebagai tanda kemenangan.

Ian McKellen juga hadir dalam acara tersebut dan terlihat seperti biasanya dengan penampilan yang rapi. Bintang Lord Of The Rings itu mengenakan setelan serba putih dengan beret hat dan dasi berwarna merah muda yang serasi.

Kemenangan yang memukau ini terjadi setelah pertandingan yang tegang dengan kemarahan dari kedua belah pihak. Djokovic bahkan memukul raketnya ke net setelah kalah dalam servisnya, sehingga merusak tiang net dan memicu tepuk-tepuk besar dari penonton.

Kedua pemain terjatuh ke tanah dalam upaya putus asa mereka untuk mengembalikan bola dalam pertandingan yang diklaim para kritikus sebagai 'salah satu pertandingan terbesar' sepanjang masa. Pemain nomor satu dunia mengatakan memenangkan Wimbledon dan "membuat sejarah di turnamen indah ini" adalah "mimpi yang menjadi kenyataan" baginya.

"Saya harus mengucapkan selamat kepada Novak. Menantang bermain melawan Anda adalah luar biasa. Anda menginspirasi saya. (Ketika) saya lahir, Anda sedang memenangkan turnamen," ujar Alcaraz

Dia menerima trofinya dari Putri Wales, sebelum memegangnya dengan penuh emosi di depan penonton yang telah mendukungnya sepanjang pertandingan yang hampir berlangsung selama lima jam.

Djokovic yang emosional menangis saat menerima piala sebagai juara kedua dan melihat putranya, Stefan, di antara penonton, sambil mengucapkan selamat kepada Alcaraz dalam wawancara pasca-pertandingan. "Terima kasih atas dukungan kalian," ujar Djokovic.

Ia patah hati saat berdiri sambil menangis saat mengucapkan selamat tinggal kepada penonton sambil memegang piala sebagai juara kedua setelah kalah di Lapangan Tengah untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun. (Dailymail/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat