visitaaponce.com

Universitas Budi Luhur Tembus 5 Besar Pomprov DKI Jakarta

Universitas Budi Luhur Tembus 5 Besar Pomprov DKI Jakarta
Universitas Budi Luhur menempati posisi lima Pomprov DKI Jakarta 2023.(DOK Universitas Budi Luhur)

UNIVERSITAS Budi Luhur meraih enam medali emas, empat perak, dan delapan perunggu pada Pekan Olahraga Mahasiswa (Pomprov) DKI Jakarta 2023. Raihan tersebut membawa kampus IT pertama di Indonesia ini berhasil menempati peringkat lima klasemen raihan medali.

Enam medali emas tersebut disumbang tim basket dengan satu emas, taekwondo (4), dan panjat tebing (1). Sedangkan medali perak didapat dari cabang bola basket, taekwondo, voli pasir, serta panjat tebing. Adapun delapan medali perunggu disumbang cabang panjat tebing (3), serta bola basket, voli pasir, futsal, pencak silat, dan bulutangkis yang masing-masing menyumbang satu medali perunggu.      

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino mengapresiasi pencapaian yang didapat di Pomprov DKI 2023 ini. Iaa mengatakan
raihan para atlet mahasiswa Universitas Budi Luhur merupakan kerja keras selama latihan. Ia berharap mahasiswa Budi Luhur bisa berkontribusi dan mengikuti kompetisi nasional dan internasional.

"Banyak atlet Universitas Budi Luhur yang berprestasi meraih emas, perunggu dan perak. Saya rasa mereka calon atlet berpretasi dan melakukan yang terbaik. Kami bangga atas prestasi ini memberi kebanggaan baik almamater bagi masyarakat DKI Jakarta. Selamat dan semangat yang ikut berperan aktif dalam Pomprov DKI," ujarnya. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat