visitaaponce.com

BNI-Ciputra Golfpreneur Tournament 2023 Dorong Pegolf Indonesia ke Kancah Dunia

BNI-Ciputra Golfpreneur Tournament 2023 Dorong Pegolf Indonesia ke Kancah Dunia
Prosesi pemberian hadiah BNI-Ciputra Golfpreneur Tournament 2023(Istimewa)

Turnamen golf profesional BNI-Ciputra Golfpreneur Tournament 2023 Asian Development Tour telah resmi berakhir. Seluruh pegolf dengan kemampuan tingkat dunia telah bertanding, menunjukkan skill, dan sportifitas.

Yuvraj Singh Sandhu, pegolf asal India, mampu menjadi juara setelah mengalahkan kompetitornya Ho Yu-Cheng asal Taiwan dan Ervin Chang Pegolf asal Malaysia.

Pegolf kebanggaan indonesia, Danny Masrin pun berhasil mendapatkan penghargaan Best Indonesian Pro setelah mampu menyelesaikan pertandingan dengan skor di 280 di 18 hole penuh.

Baca juga: Yuvraj Singh Sandhu Juara, Danny Masrin Best Indonesian Player

Sebagai sponsor utama dalam gelaran ini, PT Bank Negara Indonesia (BNI) mengapresiasi perjuangan seluruh peserta yang telah mengikuti turnamen bergengsi tersebut.

“Terima kasih kepada para pegolf Indonesia yang telah menunjukkan permainan yang kompetitif dan sportif. Terima kasih juga kepada para pegolf dunia yang telah menunjukkan kemampuan kelas dunia dalam ajang ini,” ungkap Direktur Utama BNI Royke Tumilaar melalui keterangan tertulis, Sabtu (26/8).

Baca juga: Shell Indonesia Sukses Gelar Turnamen Golf Khusus Pemain Wanita

Dia berharap dukungan dari BNI akan semakin memacu para pegolf profesional Tanah Air untuk terus mengasah kemampuan mereka sehingga mampu berbicara lebih banyak di kancah dunia.
 
Royke meyakini banyak pegolf Indonesia yang akan menjadikan turnamen ini sebagai batu loncatan untuk melanjutkan karier mereka ke tingkat turnamen yang lebih tinggi, seperti Asian Tour atau turnamen internasional lainnya.

"Semoga semakin banyak pegolf muda berbakat dapat diakomodir sehingga mereka dapat mengembangkan bakat, kemampuan, dan karier mereka, dan dengan demikian, nama Indonesia dalam cabang olahraga golf semakin dikenal di seluruh dunia," tandasnya. (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat