visitaaponce.com

Djokovic Satu Grup dengan Sinner, Tsitsipas, dan Rune di ATP Finals

Djokovic Satu Grup dengan Sinner, Tsitsipas, dan Rune di ATP Finals
Petenis Serbia Novak Djokovic(AFP/JULIEN DE ROSA)

NOVAK Djokovic akan berhadapan dengan Jannik Sinner, Stefanos Tsitsipas, dan Holger Rune di babak penyisihan grup ATP Finals saat petenis peringkat satu dunia itu mengejar gelar ketujuh di turnamen penutup tahun itu.

Djokovic, yang merupakan juara bertahan, bertekad mengakhiri tahun dengan apik setelah dia memenangkan tiga gelar Grand Slam, yang membuat totalnya menjadi 24, dengan bermain di Grup Hijau.

Petenis Serbia berusia 36 tahun itu hadir di turnamen, yang akan berlangsung antara 12 November dan 19 November di Turin, Italia itu, dengan rasa percaya diri tinggi usai menjadi juara di Paris Masters. Itu merupakan gelar ketujuh Djokovic di turnamen tenis di ibu kota Prancis itu.

Baca juga: Jadi Juara WTA Finals, Swiatek Rebut Kembali Peringkat Satu Dunia

Kemenangan di Paris Masters itu merupakan gelar Masters 1000 ke-40 Djokovic dan memperpanjang rekor tidak terkalahkannya menjadi 18 laga.

Di Grup Merah, petenis peringkat dua Carlos Alcaraz akan berhadapan dengan Daniil Medvedev, Andrey Rublev, dan Alexander Zverev. Ini merupakan penampilan debut Alcaraz di ATP Finals.

Baca juga: Djokovic Jadi Juara Paris Masters untuk Kali Ketujuh

Petenis Spanyol yang telah memenangkan dua gelar Grand Slam di usia 20 tahun disingkirkan oleh petenis kualifikasi asal Rusia Roman Safullin di Paris Masters. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat