visitaaponce.com

Cedera, Svitolina Mundur dari Australia Terbuka

Cedera, Svitolina Mundur dari Australia Terbuka
Petenis Ukraina Elina Svitolina meninggalkan lapangan usai mengundurkan diri karena cedera di laga Austalia Terbuka.(AFP/WILLIAM WEST)

ELINA Svitolina menangis ketika dia memutuskan mundur dari putaran keempat Australia Terbuka melawan petenis nonunggulan asal Rep Ceko Linda Noskova, Senin (22/1).

Svitolina, yang merupakan unggulan ke-19, membutuhkan timeout medis saat tertinggal 0-2 di set pertama karena cedera pinggang.

Petenis Ukraina berusia 29 tahun itu kemudian berusaha melanjutkan laga di Margaret Court Arena namun tidak bisa bergerak bebas sehingga servisnya kembali berhasil dipatahkan Noskova.

Baca juga: Tekuk Tsitsipas, Fritz Bertemu Djokovic di Perempat Final Australia Terbuka

Mantan petenis peringkat tiga dunia itu kemudian memutuskan tidak bisa melanjutkan pertandingan dan bergerak ke net untuk menjabat tangan Noskowva.

AFP/Martin KEEP--Petenis Rep Ceko Linda Noskova

Noskova, yang berperingkat 50 dunia, tampil gemilang di Australia Terbuka dengan mengalahkan petenis nomor satu dunia Iga Swiatek di putaran ketiga.

Baca juga: Timofeeva Dihentikan Kostyuk di 16 Besar Australia Terbuka

"Saya bersimpati pada Elina dan berharap dia segera pulih," kata Noskova, yang akan berhadapan dengan petenis kualifikasi asal Ukraina Dayana Yastremska di babak delapan besar. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat