visitaaponce.com

HUT ke-100, POR Maesa Gelar Run 5K dan 10K 2024

HUT ke-100, POR Maesa Gelar Run 5K dan 10K 2024
Persiapan POR Maesa(Dok MI)

PERSATUAN Oklah Raga Maesa (PB POR) Maesa akan menggelar Maesa Run 5K & 10K 2024 serta rangkaian acara perayaan POR Maesa Satu Abad, pada 21 April 2024.

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olah Raga Maesa (PB POR) Maesa Indonesia Letjen (Purn) Johny Lumintang mengatakan, selain itu juga akan digelar pertandingan olahraga bridge, tenis, sepak bola, hingga golf.

"Tidak semua organisasi olahraga bisa bertahan hingga 100 tahun. Pada 21 April 2024 akan digelar dengan melibatkan berbagai cabang olahraga, lari, bridge, tenis, sepakbola, golf," tegas Johnny lewat keterangan yang diterima.

Baca juga : Penalti Alireza Jahanbakhsh Pulangkan Jepang

Ia menambahkan, pembibitan atlet masa depan harus dilakukan sejak dini. Masa-masa sekolah dinilai menjadi waktu yang paling tepat untuk mengembangkan bakat-bakat muda tersebut.

Menurut Johny, selama ini pihaknya telah menitipkan upaya pembibitan atlet-atlet potensial melalui Organisasi Induk Cabang Olahraga (OICO). Beberapa cabang oolahraga yang kini telah melakukan program pembibitan hadir di OICO Biliar, Tinju, Sepak Bola, Atletik, Bridge, Tennis, dan Dance

POR Maesa merupakan perkumpulan olahraga Masyarakat Minahasa (Kawanua), Sulawesi Utara, yang berdiri sejak 1924. Sejak berdiri, POR Maesa telah membentuk dan melahirkan atlit-atlit berbakat dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. (RO/P-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat