visitaaponce.com

Lando Norris Klaim Max Verstappen dan Tim Red Bull Bisa Dikalahkan di Formula 1 2024

Lando Norris Klaim Max Verstappen dan Tim Red Bull Bisa Dikalahkan di Formula 1 2024
Pembalap McLaren Lando Norris(AFP/Chris Graythen/Getty Images)

LANDO Norris optimistis McLaren bisa menjadi juara Formula 1 setelah menegaskan Max Verstappen dan Red Bull bisa dikalahkan di musim 2024.

McLaren muncul sebagai pesaing ketat Red Bull pada musim lalu setelah mengalami kebangkitan di pertengahan musim dengan Norris naik podium tujuh kali.

Pembalap berusia 24 tahun itu disebu-sebut menjadi incaran Red Bull dan Mercedes selepas Lewis Hamilton dipastikan hengkang ke Ferarri di musim 2025.

Baca juga : Norris Siap Bersaing dengan Verstappen untuk Jadi Juara Formula 1

Namun, Norris memastikan masa depannya bersama McLaren dengan meneken kontrak baru pada bulan lalu yang akan membuat dia bertahan bersama tim asal Inggris itu setidaknya selama 3 musim ke depan.

AFP/Jewel SAMAD--Pembalap Red Bull Max Verstappen

Red Bull tampil dominan di Formula 1 musim 2023 dengan memenangkan 21 dari 22 grand prix dengan Verstappen 19 kali finis terdepan.

Dalam peluncuran mobil McLaren untuk musim 2024, Rabu (14/2), Norris mengatakan, "Jika Anda bertanya, 'Apakah Red Bull bisa dikalahkan? Saya dengan tegas menjawab, 'Iya'."

Baca juga : Verstappen Waspadai Kebangkitan McLaren pada Musim 2024

"Kami harus optimistis karena kami beberapa kali nyaris mengalahkan mereka pada tahun lalu dan bahkan berhasil melakukannya.

"Dapatkah kami mengalahkan mereka dalam satu musim? Itu adalah tantangannya dan itu sangat sulit karena melihat betapa baiknya penampilan mereka. Meski begitu, saya sangat optimistis," lanjutnya.

Norris kembali akan didampingi Oscar Piastri, yang tampil impresif di musim debutnya pada tahun lalu, di tim McLaren. (AFP/Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat