visitaaponce.com

Kematian Konstantin Koltsov, Kekasih Petenis Aryna Sabalenka Diduga Bunuh Diri

Kematian Konstantin Koltsov, Kekasih Petenis Aryna Sabalenka Diduga Bunuh Diri
Mantan pemain hoki es NHL, Konstantin Koltsov, kekasih bintang tenis Aryna Sabalenka, diduga bunuh diri di St. Regis Bal Harbour Resort.(Instagram)

KEMATIAN mantan pemain hoki es NHL, Konstantin Koltsov, kekasih bintang tenis Aryna Sabalenka, diperlakukan sebagai "dugaan bunuh diri," kata Kepolisian Miami-Dade pada hari Selasa.

Juru bicara polisi Argemis Colome mengatakan dalam sebuah email pada Senin pukul 12:39 pagi, polisi "dikirim ke St. Regis Bal Harbour Resort, terkait dengan seorang pria yang melompat dari balkon.

"Departemen Polisi Miami-Dade, Bagian Pembunuhan, merespons dan telah mengambil alih penyelidikan atas dugaan bunuh diri Mr. Konstantin Koltsov. Tidak ada dugaan tindak pidana."

Baca juga : Gauff Butuh 3 Jam Taklukkan Muchova, Sukses Maju ke Final AS Terbuka

Bal Harbour adalah distrik mewah di bagian utara Miami Beach, yang terkenal dengan pusat perbelanjaan mewah dan akomodasi mewah.

Sabalenka sering berlatih di Miami dan memiliki tempat tinggal di kota tersebut.

Pemenang dua kali Grand Slam Sabalenka dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam Miami Open WTA dan ATP pekan ini.

Baca juga : Dewi Fortuna Berpihak, Sabalenka Melaju ke Semifinal WTA Finals 2022

Belum ada indikasi langsung apakah Sabalenka, yang memenangkan Australia Terbuka pada tahun 2023 dan mempertahankan gelar Melbourne-nya awal tahun ini, akan melanjutkan jadwalnya atau menarik diri dari turnamen.

Tetapi pada Selasa, sang pemain berada di lokasi turnamen dan berlatih dengan staf pelatihnya di lapangan luar.

Sabalenka dijadwalkan akan menghadapi pemenang pertandingan babak pertama antara Simona Halep dari Rumania dan Paola Badosa dari Spanyol pada hari Kamis atau Jumat.

Baca juga : Lolos dari Tekanan Sabalenka, Serena Maju ke Perempat Final

Jessica Pegula dari Amerika mengatakan para pemain menyadari berita tragis tersebut dan menawarkan dukungan kepada Sabalenka.

"Saya pikir kita semua mendengarnya semalam dan kemudian jelas ada lebih banyak berita tentang itu pagi ini, yang benar-benar mengerikan," kata Pegula kepada para wartawan.

"Yang bisa Anda lakukan adalah menawarkan dukungan untuk bagaimana pun cara dia ingin menghadapinya. Anda tidak pernah tahu bagaimana seseorang akan menerimanya atau bagaimana mereka ingin berduka dan semua orang begitu berbeda.

Baca juga : Aryna Sabalenka Tersingkir di Indian Wells

"Jadi saya pikir yang terbaik yang bisa Anda lakukan adalah hanya menawarkan dukungan. Dan Anda tahu, itu benar-benar menghibur. Saya harap dia tahu, bahwa meskipun kita semua pesaing dan kita berada di panggung di mana kita mencoba mengalahkan satu sama lain, pada saat yang sama, kita masih menjadi bagian dari keluarga yang sama," tambahnya.

Kematian Koltsov sebelumnya telah dikonfirmasi oleh federasi hoki Belarus.

"Kami dalam masa berkabung," kata federasi tersebut di situs webnya.

Baca juga : Usai Bongkar Borok Boeing, John Barnett Ditemukan Tewas

"Federasi Hoki Belarus menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga, teman, dan semua orang yang mengenal dan bekerja dengan Konstantin."

Karier bermain Koltsov termasuk waktu dengan Pittsburgh Penguins di NHL, di mana dia tampil sebanyak 144 kali antara 2003 dan 2006.

"Penguins menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga dan teman-teman mantan pemain depan Penguins, Konstantin Koltsov," kata tim tersebut dalam sebuah pernyataan.

Dia juga bermain untuk Belarus di dua Olimpiade Musim Dingin - Salt Lake City pada tahun 2002 dan Vancouver pada tahun 2010 - serta sembilan kejuaraan dunia.

Dia memiliki tiga anak dengan istrinya Julia, yang bercerai dengannya pada tahun 2020 sebelum dia memulai hubungan dengan Sabalenka. (AFP/Z-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat