visitaaponce.com

AldilaMiyu Kato Siap Hadappi Ganda Jepang di Miami Terbuka

Aldila/Miyu Kato Siap Hadappi Ganda Jepang di Miami Terbuka
Aldila Sutjiadi, petenis Indonesia, dan pasangannya Miyu Kato dari Jepang, akan menghadapi ganda putri Jepang Makoto Ninomiya/Eri Hozumi(AFP)

PETENIS putri Indonesia Aldila Sutjiadi dan pasangannya dari Jepang Miyu Kato bersiap menghadapi ganda putri Jepang Makoto Ninomiya/Eri Hozumi di babak pertama Miami Terbuka 2024 di Florida, Amerika Serikat.
  
"Kami siap menghadapi pertandingan ini. Kami sudah berlatih keras dan kami tahu apa yang harus kami lakukan," kata Aldila dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta.
  
Keduanya mengaku sudah memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi pasangan Negeri Sakura itu yang terkenal tangguh. 

"Ninomiya dan Hozumi adalah pasangan yang tangguh, tetapi kami yakin bisa bermain lebih baik," ujar Aldila.

Aldila optimistis menghadapi pertandingan ini setelah menunjukkan performa bagus dalam beberapa turnamen terakhir, bahkan juara di Thailand Open 2024 bersama Kato. Pasangan ini mencapai 16 di Indian Wells 2024.
  
Tahun ini, Aldila memiliki jadwal pertandingan yang padat, mulai dari turnamen grand slam Australia Open, menjuarai Thailand Open dan bertanding dalam berbagai turnamen di Timur Tengah, termasuk WTA 1000 Dubai, WTA 500 Abu Dhabi, WTA 1000 Doha, dan terakhir Indian Wells WTA 1000.
  
Aldila berharap masyarakat Indonesia terus memberikan dukungan kepadanya hingga bisa meraih banyak gelar dan mengharumkan nama Indonesia di panggung tenis internasional.
  
"Terima kasih atas dukungan dan doanya selalu, saya akan berikan yang terbaik," kata Aldila. (ANT/Z-3) 



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat