visitaaponce.com

Iga Swiatek Melaju ke Putaran Ketiga Italia Terbuka

Iga Swiatek Melaju ke Putaran Ketiga Italia Terbuka
Petenis Polandia Iga Swiatek(X @InteBNLdItalia)

PETENIS nomor satu dunia Iga Swiatek melaju ke putaran ketiga italia Terbuka usai menang telak 6-0 dan 6-2 atas Bernarda Pera.

Petenis Polandia itu tampil gemilang usai menjadi juara di Madrid Terbuka pekan lalu untuk meraih kemenangan dalam tempo 78 menit.

Di putaran ketiga Italia Terbuka, Swiatek akan berhadapan dengan petenis peringkat 41 dunia Yulia Putintseva setelah petenis Kazakhstan itu mengalahkan petenis Amerika Serikat (AS) Sloane Stephens 6-3 dan 6-2.

Baca juga : Iga Swiatek Keluhkan Padatnya Jadwal Turnamen Masters

Pascakemenangan dari Pera, Swiatek mengaku dirinya senang bisa kembali tampil di Roma.

"Kondisi di sini jauh berbeda dengan di Madrid," ujar Swiatek. "Anda harus menyesuaikan permainan Anda dan bola terasa lebih berat. Saya harus berlatih selama dua hari sebelum tampil di laga ini."

"Saya menjalani pekan yang menyenangkan di Madrid. Saya juga senang bisa kembali ke sini. Saya memiliki kenangan yang indah di sini," lanjutnya.

Baca juga : Novak Djokovic dan Iga Swiatek Tersingkir di Italia Terbuka

Di set pertama, Swiatek tidak memberi kesempatan kepada lawannya dan menang 6-0 dalam tempo 30 menit.

Pera menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di awal set kedua. Petenis AS itu bekerja keras untuk meredam permainan Swiatek namun setelah delapan kali kesempatan break, petenis Polandia itu mengendalikan jalannya laga.

Pera kemudian mematahkan servis Swiatek sebelum di dua set berikutnya Swiatek tidak terhenti dan mengakhiri laga set kedua dengan skor 6-2. (eurosport/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat