visitaaponce.com

Classic Ridenya Komunitas Royal Enfield Classic

Classic Ridenya Komunitas Royal Enfield Classic
Komunitas Royal Enfiel Classic berkendara menjelajahi destinasi tersembunyi nan otentik di Kota Jakarta.(DOK: ROYAL ENFIELD )

ROYAL Enfield, pemimpin global di segmen sepeda motor ukuran menengah  (250-750cc) mengadakan acara 'Classic Ride', dengan mengajak komunitas Royal Enfiel Classic berkendara menjelajahi destinasi tersembunyi nan otentik di Kota Jakarta.

Vimal Sumbly, Head Business Markets -APAC Region at Royal Enfield menyebutkan acara tersebut komunitas Royal Enfield Classic tak hanya pure riding, mereka juga diajak untuk bernostalgia dan kilas balik ke era 80-an dan 90-an.

"Kami terus menghadirkan kegiatan-kegiatan riding baru sebagai upaya untuk memberikan cara yang seru dan menyenangkan bagi komunitas dan konsumen untuk menikmati pengalaman ‘pure  riding’ dengan Royal Enfield Classic," katanya melalui siaran pers.

Unit tipe ini mengusung desain klasik pasca-Perang Dunia ke-2, dan memadukan tenaga yang besar, efisiensi bahan bakar, kehandalan mesin, serta rancangan motor yang bersahaja namun menawan.

Royal Enfield Classic tampil dengan gaya lebih  militer, terinspirasi dari masa lalu, ketika mesin ini dioperasikan di medan perang. Kendaraan ini memiliki gaya khas Inggris yang menjadi simbol penghargaan khusus untuk tampilan retro pasca-perang.

Rute perjalanan Classic Ride dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, melintasi Cilandak, Setiabudi, Monumen Nasional, dan berakhir di Kota Tua. Kota Tua merupakan ikon historis Jakarta yang dipenuhi dengan bangunan dan arsitektur bersejarah, seperti Museum Sejarah Jakarta, Pelabuhan Sunda Kelapa, Museum Bank Indonesia, serta Cafe Batavia yang telah berdiri sejak 1991.

Untuk menambah keseruan, Royal Enfield pun mengajak riders berkendara dengan outfit bertema khas 80-an dan 90-an. "Sebagai brand motor, Royal Enfield tak pernah melupakan sejarah dan tema klasik yang telah dibawa sejak berdiri lebih dari satu abad yang lalu," jelas Vimal Sumbly.

"Pemilik Royal Enfield diajak mengenang zaman terdahulu, ditemani dengan Royal Enfield Classic yang desain dan teknologinya tak pernah lekang dimakan waktu dan terus berinovasi menghadirkan hal-hal baru," tambah Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield. (S-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Cri Qanon

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat