visitaaponce.com

Mobil Second Bisa Jadi Pilihan untuk Miliki Kendaraan Pribadi

Mobil Second Bisa Jadi Pilihan untuk Miliki Kendaraan Pribadi
Pertimbangan untuk membeli mobil idaman pribadi tentunya tidak selalu harus baru dan terlebih untuk kebutuhan fungsional.(Ist)

PERNAHKAH memiliki pengalaman yang mengakibatkan Anda terkendala atau terjebak karena cuaca, seperti hujan mungkin?

Tentunya beberapa rencana Anda mungkin akan terdampak. Apalagi saat-saat ini kita sedang dilanda hujan dengan curah yang cukup tinggi.  

Mungkin karena kondisi tersebut, menurut Ronald Hutomo, Used Car Planning Department Dipo Finance, beberapa dari kita akhirnya terpikiran dan berencana untuk memiliki mobil pribadi karena merasa lebih nyaman dalam menerjang kondisi hujan yang deras.

Baca juga : Nyaman dan Lega, Ini Rekomendasi 7 Mobil Bekas untuk Keluarga yang Irit BBM

Pertimbangan untuk membeli mobil idaman pribadi tentunya tidak selalu harus baru dan terlebih jika alasannya sekadar untuk kebutuhan fungsional.

Namun sebagai penggunanya, kita tetap harus selalu cermat dalam merumuskan pengeluaran terkait pembelian mobil, serta mendapatkan kualitas kendaraan yang benar-benar menjawab kebutuhan kita.

“Usut punya usut, ada platform yang bisa menjawab hal tersebut di www.mocil.id. Mocil.id merupakan situs untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan cara dicicil," kata Ronald dalam keterangan, Selasa (25/10).

Baca juga : Carsome Luncurkan Carsome Certified Lab Terbesar di Asia Tenggara

"Dengan dukungan dari Dipo Star Finance (DSF) sebagai perusahaan pembiayaan yang telah berizin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Mocil.id memudahkan konsumen mendapatkan opsi cicilan yang dapat disesuaikan,” jelasnya.

Ronald menjamin soal kualitas, mobil-mobil bekas atau mobil second dengan beragam merk dan tipe yang ada di Mocil.id tidak perlu diragukan lagi.

Salah satunya dengan pengecekan secara independen dari aspek penting kendaraan untuk mendapatkan status kendaraan yang tidak hanya layak namun prima.

Baca juga : Bisnis Mempercantik Kendaraan Kian Berkembang

Ditambah lagi Mitra Mocil.id memberikan garansi 1 tahun mesin dan transmisi yang langsung didapatkan konsumen dari pembelian mobil bekas di Mocil.id.

“Selain cicilan yang dapat disesuaikan seperti uang muka mulai dari 10% atau bunga cicilan mulai dari 5,99% dan tenor hingga 5 tahun, Anda pun masih berkesempatan mendapatkan promo-promo menarik dari Mocil.id yang sering dilakukan setiap bulan,” jelasnya.

Bagi anda yang masih ragu dan punya kebiasaan melakukan pengecekan langsung kendaraan, Garasi Mocil.id juga hadir sebagai solusinya di mana saat ini Garasi Mocil.id hadir di Kembangan, Jakarta Barat. dan Sawahan, Surabaya.

"Bagaimana? Menjawab kondisi saat ini bukan? Meskipun mobil bekas, tentunya harus bisa jadi solusi yang menguntungkan dengan perencanaan finansial yang akurat untuk mendapatkan kualitas yang tepat," jelas Ronald. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat