visitaaponce.com

Mitsubishi XFC Concept Singgah di Kota Surabaya

Mitsubishi XFC Concept Singgah di Kota Surabaya
Mitsubishi XFC Concept(MMKSI)

SETELAH rangkaian roadshow Mitsubishi XFC Concept merambah pulau Sumatra dan provinsi Jawa Barat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan perkenalan mobil konsep Mitsubishi tersebut kepada masyarakat Kota Surabaya, Jawa Timur sebagai kota kelima diselenggarakannya aktivitas roadshow Mitsubishi XFC Concept di Indonesia. 

Mitsubishi XFC Concept tersebut dipamerkan pada event 'Mitsubishi Motors Auto Show' di Mall Tunjungan Plaza 6 selama periode 27-29 Maret 2023, melalui prosesi unveiling kendaraan dan konferensi pers bersama media nasional dan juga media dari Surabaya dan sekitarnya di hari kedua yang dapat disaksikan masyarakat.

“Kami mengapresiasi tingginya antusiasme positif dari masyarakat akan Mitsubishi XFC Concept pada perkenalannya di Indonesia baik pada ajang IIMS 2023, maupun aktivitas roadshow yang telah digelar di empat kota sebelumnya.,” ungkap Director of Sales & Marketing Division MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, Senin (27/3).

Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah mobil konsep generasi selanjutnya di segmen compact SUV, dengan konsep produk 'Best Suited Buddy for an Xciting Life', atau 'Teman Paling Cocok untuk Kehidupan yang Menyenangkan'. 

Dengan menghadirkan xcitement baru, Mitsubishi XFC Concept memiliki tiga keunggulan utama, yaitu konsep desain ‘Silky and Solid’, ‘Smart and Quality Comfort’, serta ‘Compact and Spacious Interior’. Atau dengan kata lain, sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV yang tangguh. 

Pada saat yang sama, kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik.

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Tunjungan Plaza 6, MMKSI juga menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti: Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross.

Selain Surabaya, berikut merupakan jadwal lengkap aktivitas roadshow Mitsubishi XFC Concept di enam kota besar di Indonesia sepanjang Maret hingga awal April 2023:

- Pekanbaru (5 – 7 Maret) di Mall Living World    
- Medan (10 – 12 Maret) di Mall Centre Point Medan    
- Palembang (16 – 18 Maret) di Mall Palembang Trade Centre    
- Bandung (22 – 24 Maret) di Mall Paskal 23    
- Surabaya (27 – 29 Maret) di Mall Tunjungan Plaza 6    
- Semarang (31 Maret – 2 April 2023) di Mall Paragon City    
(S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat