visitaaponce.com

Cari Mobil Bekas Harga Murah di PRJ 2023

Cari Mobil Bekas Harga Murah di PRJ 2023
Pedagang mobil bekas membersihkan mobil yang dijual di Gedung Parkir Blok M Square, Jakarta, Jumat (14/4/2023).(Antara/Galih Pradipta.)

PEKAN Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini telah dimulai sejak 14 Juni sampai 16 Juli 2023. Tahun ini merupakan penyelenggaraan PRJ yang ke-54. Acara yang dibuka di JIExpo Kemayoran ini menampilkan beragam program yang menarik, termasuk Pesta Mobil Bekas.

Salah satu platform digital jual beli mobil bekas, Mobbi, juga hadir dalam PRJ 2023. Dengan mengusung tema Pesta Mobil Bekas, Mobbi memberikan benefit hingga puluhan juta rupiah selama kegiatan PRJ 2023 berlangsung. Booth Mobbi yang terletak di area Open Space, Jakarta Fair Kemayoran, juga memberikan pengalaman seru dengan berbagai aktivitas bermain dan hadiah yang menarik, seperti smartphone, smart TV, dan voucer belanja senilai Rp 1 juta.

Pesta Mobil Bekas kali ini juga dimeriahkan oleh mobil88 dan IBID untuk menghadirkan pengalaman kegiatan lelang yang seru dan unik melalui program Flash Auction. Pelanggan yang berkunjung ke booth Mobbi di PRJ dapat mengikuti lelang dan memperebutkan mobil impian dengan harga yang kompetitif dan berkesempatan untuk memperoleh cashback senilai Rp 1 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Kegiatan lelang ini akan dilakukan pada tanggal 24 Juni, 8 Juli, dan 15 Juli 2023.

Baca juga: Motor Bebek Trekking Honda CT125 Dipasarkan Rp81,4 Juta

Selain dimeriahkan oleh mobil88 dan IBID, mobbi juga berkolaborasi dengan berbagai unit bisnis Astra lain seperti Toyota Auto Trust, TRAC, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Service (TAF), Asuransi Astra Buana (AAB), dan AstraPay. Kerja sama antara Toyota dengan Astra ini juga sebagai bentuk upaya nyata agar senantiasa tumbuh bersama bangsa Indonesia, berkontribusi bagi pertumbuhan industri otomotif nasional, dan menghadirkan kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat.

Nama besar Toyota sebagai produsen mobil terbesar di Indonesia membuat mobil bekas mereka cukup difavoritkan di berbagai pasar mobil bekas. Salah satunya, Agya yang dibekali dengan dimensi yang kompak dan mesin yang efisien, membuat Toyota Agya menjadi favorit bagi yang menginginkan sebuah mobil kompak perkotaan yang lincah dan irit BBM.

Baca juga: PRJ Merupakan Momentum Perkuat Ekonomi Domestik

Toyota Calya juga difavoritkan lantaran mampu memuat penumpang lebih banyak dan tersedia bagasi lebih luas, serta mampu memberikan konsumsi bahan bakar yang efisien sekaligus andal untuk digunakan untuk segala macam keperluan. Selanjutnya ada Toyota Avanza yang hadir dengan fitur kekinian dan siap memanjakan penggunanya. Tidak ketinggalan, Toyota Fortuner memang difavoritkan jika ingin mencari sebuah SUV dengan kemampuan jelajah terbaik di segala medan.

Harga mobilnya sendiri ditawarkan bervariasi, mulai dari ratusan juta rupiah. Pembeli bisa mendapatkan harga mobil bekas keluaran Toyota dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan. Mobil yang mampu menampung banyak orang ini juga dilengkapi berbagai fitur canggih untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan pengguna. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat