visitaaponce.com

Kecelakaan Maut Mobil Tabrak Pemotor di Kemayoran, 3 Orang Tewas

Kecelakaan Maut Mobil Tabrak Pemotor di Kemayoran, 3 Orang Tewas
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.(Medcom)

KECELAKAAN maut terjadi di Jalan Benyamin Sueb wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (8/10) pukul 23.30 WIB. Kecelakaan itu melibatkan pengemudi mobil dan pengendara motor hingga mengakibatkan 3 orang meninggal dunia.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Benyamin Sueb Wilayah Kemayoran Jakarta Pusat pada hari Minggu tanggal 8 Oktober 2023 sekitar pukul 23.30 WIB," kata Kasatlantas Polres Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora dalam keterangannya, Senin (9/10).

Baca juga: Pengemudi Ferrari yang Tabrak Kendaraan di Senayan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Gomos menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi bermula dari pengemudi Toyota Innova yang berinisial AKC (25) menabrak motor yang dikendarai oleh NAN (32) yang sedang memboncengi dua orang perempuan M (45) dan PH (23).

"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan Toyota Innova yg dikemudikan saudara AKC, berjalan di jalur cepat dari arah Selatan ke Utara di Jalan Benyamin Sueb Wilayah Kemayoran Jakarta Pusat. Setelah melewati bawah fly over HBR Motik menabrak sepeda motor yang dikemudikan saudara NAN yang sedang berjalan searah di jalan tersebut," terangnya.

Baca juga: Seorang Nenek Meninggal Setelah Tercebur Sumur di Sleman

Dalam peristiwa tersebut, diketahui tiga orang yang berada di motor tersebut meninggal dunia setelah mengalami luka di bagian kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

“Mengalami luka pada kepala dibawa ke rumah sakit meninggal di RSCM," ujarnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat