visitaaponce.com

Pasar Jongkok Otomotif Siap Digelar di TMII

Pasar Jongkok Otomotif Siap Digelar di TMII
Road To Parjo(MI/M Zen)

GELARAN PARJO (Pasar Jongkok Otomotif) akan hadir kembali di akhir Juli ini di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, tepatnya pada 29-30 Juli 2023 mendatang.

Menyongsong acara puncak tersebut, Road to Parjo digelar sebagai pre-event dengan menghadirkan ratusan anggota komunitas otomotif pada Sabtu, (8/7) di Carburator Spring, Jakarta Selatan.

Mengusung konsep Ride and Talk, Road to Parjo menghadirkan diskusi seru tentang otomotif mengenai touring dan long ride dengan menghadirkan beberapa narasumber, diantaranya Gareng (Serigala Rider) dan perwakilan dari Kawan Parjo.

Baca juga : IIMS 2024 Usung Konsep Autotainment Experience

Dilanjutkan dengan Saturday Morning Ride (Satmori) yang diikuti ratusan riders yang berasal dari berbagai komunitas otomotif di Jabodetabek.

Presiden Direktur PT Sebelas Kawan Parjo Agus Riyanto mengatakan, PARJO merupakan event otomotif terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun, yang kuat sekali unsur jual beli dan silaturahmi baik dari kalangan home industry (UKM), garage dan industri.

Baca juga : MG Ajak Calon Konsumen Rasakan Mengendarai MG4 EV

“Tahun ini Parjo kembali hadir, akan semakin meriah karena kita sudah berada di post pandemic, saya yakin ini akan lebih ramai dibanding tahun lalu dan ini momentum untuk kita kembali menggairahkan iklim otomotif di tanah air." ungkap pria yang akrab disapa Gusno tersebut.

Ajang itu merupakan wadah yang ditunggu penggiat komunitas dan pecinta otomotif untuk berburu kendaraan beserta aksesori pendukungnya karena disinilah kreativitas diterjemahkan menjadi seni yang kemudian berubah menjadi identitas.

“Kami menghadirkan pop culture di ajang ini, otomotif melebur bersama fashion dan lifestyle,” lanjut Gusno.

Dari tahun ke tahun, PARJO menjadi ajang yang menjadi titik temu ribuan anggota komunitas, pemerhati dan penggiat otomotif, modifikator, pecinta otomotif, hingga menjadi event yang ditunggu setiap tahunnya.

Keterlibatan dari kawan kawan hobbies dan komunitas pada setiap event PARJO juga menjadi bagian tak terpisahkan. Tahun ini merupakan gelaran kesebelas dari sejak pertama kali PARJO diadakan pada 2012.

Pada gelaran kali ini PARJO akan menghadirkan berbagai konten menarik, seperti Garage Show, Car & Motorcycle Hobbies Display & Sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award, Satmori dan Sunmori, dan soft launching aset digital http://kawanparjo.com yang merupakan market place otomotif berupa Parjo versi virtual yang memungkinkan masyarakat untuk dapat membeli berbagai aksesori dan perkakas otomotif dan lifestyle secara online.

PARJO merupakan ajang untuk mendapatkan beragam keperluan berbagai jenis kendaraan bermotor, mulai dari spare part, aksesori dan aktivitas gaya hidup otomotif terkini. Event memadukan unsur pameran, kreativitas, edukasi, hiburan, dan temu muka antarkomunitas mulai dari otomotif, hobi, hingga gaya hidup (lifestyle). (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat