visitaaponce.com

OLX IMX 2023 Siap Manjakan Pengunjung dan Keluarga

OLX IMX 2023 Siap Manjakan Pengunjung dan Keluarga 
(MI/NURTJAHYADI)

SATU hari jelang gelaran puncak OLX IMX (Indonesia Modification & Lifestyle Expo) 2023 persiapan sudah mencapai tahap akhir, mulai besok, 29 September sampai 1 Oktober 2023 di JCC, Jakarta. Ada banyak acara menarik yang akan dipersembahkan pada pesta akbar modifikasi tahunan ini.

Dari sekian acara yang disajikan, antara lain adalah hadirnya tuner modifikasi kelas dunia Kato Liberty Walk, kedatangan legenda dunia Drift King Keiichi Tsuchiya, peluncuran produk industri kreatif otomotif terbaru, diskon produk hingga 80 persen dari berbagai tenant, hingga kesempatan mendapatkan berbagai hadiah dalam Sticker Pak Raffle dan Supergiveaway mobil dari Fitra Eri dan Raffi Ahmad.

Rangkaian acara rutin IMX ke-6 mengusung konsep Family One-Stop Automotive and Lifestyle dengan event yang ramah keluarga, mewadahi semua lini industri modifikasi, aftermarket, dan lifestyle.

Gelaran puncak OLX 2023 dilangsungkan di Hall A-B, JCC, Senayan, Jakarta. Sejauh ini persiapan gelaran ke-6 IMX sudah mencapai 90 persen termasuk hadirkan total ragam program konten, booth tenant, dan beragam pengerjaan teknis selama gelaran berlangsung.  

Sebagai pelopor expo modifikasi dan lifestyle event terbesar di Indonesia, OLX IMX 2023 'The Future of Creativity' menyajikan pengalaman baru sebagai wadah bagi para pelaku industri kreatif di Indonesia yang ditandai dengan beragam  wujud kolaborasi, inovasi dan kreativitas tanpa batas.

IMX Project Director Andre Mulyadi menyatakan, berbagai konten IMX kini tersaji dalam tiga hari penuh mulai pukul 10:00-21:00 WIB. Gelaran ke-6 ini menjadi satu-satunya gelaran IMX terlengkap dan termegah dari beberapa tahun sebelumnya. 

"Diisi dengan peluncuran produk aftermarket dan lifestyle terbaru, kompetisi Black Stone Live Modz 2023 'All Stars', deretan 50 mobil terbaik NMAA Top 50, Overseas Guest: Drift King Keiichi Tsuchiya dan Kato dan Toshi dari Liberty Walk Jepang, Ryan 'Rywire ' Basseri dan Musa Tjahjono dari Amerika Serikat. Selain itu, IMX senantiasa hadirkan promo belanja produk modifikasi dan lifestyle lengkap diskon sampai 80 persen, stiker raffle seharga 30ribu dengan kesempatan mendapatkan puluhan produk lifestyle terbaik yang diundi hampir setiap, Auction berbagai produk modifikasi mulai dari 100 ribu rupiah, ragam kompetisi dan tentunya pengundian mobil Supergiveaway Honda Jazz GE8 "Racing Signature" Fitra Eri dan Wuling Air ev "Future Retro" Raffi Ahmad di penghujung acara," papar Andre. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat