visitaaponce.com

GrosirMobil.id Perbarui Teknologi, Mudahkan Pencarian Unit Mobil Bekas

GrosirMobil.id Perbarui Teknologi, Mudahkan Pencarian Unit Mobil Bekas
Roadshow sosialiasi teknologi terbari GrosirMobil.id(Dok. grosirmobil.id)

SEIRING dengan kemajuan teknologi, sebuah proses berbisnis bisa menjadi lebih cepat dan mudah. Hal itulah yang ingin dicapai oleh GrosirMobil.id, sebuah platform jual beli mobil bekas berbasis bussines to bussines (b2b) yang baru saja memperbarui teknologinya, yaitu Grosir Mobil 5.0.

Platform khusus suplai unit untuk para pedagang mobil bekas ini berkomitmen untuk menciptakan ekosistem bisnis jual beli mobil bekas di tingkat yang lebih tinggi.

Dengan layanan online yang hampir mencakup wilayah seluruh Indonesia, Grosir Mobil 5.0 memberikan akses dan kemudahan ke tahap yang lebih serius.

Baca juga : Ibadah Ramadan dalam Genggaman

Pemutakhiran sistem terbaru Grosir Mobil 5.0 dilakukan untu meningkatkan kualitas pelayanannya. Hal ini dimulai dengan mengembangkan transaksi online pada pembelian jual beli yang kini mencakup kendaraan roda 4 dan roda 2.

Kebutuhan mobil bekas di Indonesia sangatlah tinggi, beberapa faktornya adalah harga yang terjangkau, bisa dijadikan angkutan online hingga mobil untuk bekerja.

Mobil bekas menjadi alternatif yang sangat digemari oleh khalayak. Tingginya kebutuhan ini juga harus diimbangi dengan pelayanan yang memadai sehingga seluruh permintaan konsumen dapat penuhi dengan maksimal.

Baca juga : Perangkat Lunak Inovatif Asal Singapura Dilengkapi Kecerdasan Buatan

Hal ini tentu menjadi fokus utama para pelaku bisnis mobil bekas dimana hal tersebut ditegaskan oleh Aditya Akhmad Fajar sebagai Vice President product Grosir Mobil 5.0.

 "Dengan selalu berinovasi, kami ingin Grosir Mobil 5.0 menjadi platform yang selalu dicari para mitra pelaku bisnis mobil bekas nasional dalam mencari stok unit yang terpercaya dan pastinya diimbangi dengan proses yang transparan," ungkap Aditya Akhmad Fajar, Vice President Product Grosir Mobil 5.0.

Sebagai bentuk sosialisasi sistem terbaru, Grosir Mobil 5.0 sekaligus memulai ekspansi ke luar pulau Jawa, menjangkau daerah-daerah yang memiliki potensi minat jual beli mobil bekas.

Untuk itu, rangkaian roadshow dilakukan, mulai dari Sumatra yang meliputi Palembang dan Lampung mulai 16 sampai dengan 21 Oktober 2023 hingga kembali ke Jabodetabek. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat