visitaaponce.com

Sambangi Wilayah Sumatra, Mitsubishi XForce Singgah di Kota Batam

Sambangi Wilayah Sumatra, Mitsubishi XForce Singgah di Kota Batam
(MMKSI)

PERJALANAN Mitsubishi XForce untuk menyapa para konsumen di Indonesia berlanjut di wilayah Sumatra. Hari ini, Batam menjadi salah satu kota yang dikunjungi, karena tak hanya indah dan modern, kota ini juga memiliki lokasi strategis yang sangat mendukung pertumbuhan ekonominya, sehingga Batam menjadi salah satu kota yang penting di Sumatra untuk menunjang penjualan kendaraan Mitsubishi Motors

Oleh karena itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi XForce melalui ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) yang berlangsung pada 26-29 Oktober 2023 di Grand Batam Mall.

Lewat peluncuran skala lokal ini, MMKSI berharap agar masyarakat Batam dapat mengenal Mitsubishi XForce secara lebih dekat, sekaligus memahami bahwa kendaraan ini hadir untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan masyarakat di Indonesia. 

Baca juga: Mitsubishi Triton Educar Siap Sambangi Anak-Anak di Seluruh Indonesia

Group Head Regional Sales & Marketing Division MMKSI Budi Dermawan menyampaikan, Kota Batam termasuk pasar potensial bagi Mitsubishi Motors di Indonesia. Pertumbuhan ekonomi yang tinggi dari tahun ke tahun, dan sangat baik diterimanya produk Mitsubishi Motors di wilayah ini membuat MMKSI yakin Mitsubishi XForce dapat diterima dengan baik pula oleh Masyarakat kota Batam. 

Menurut Budi, Mitsubishi XForce siap mendukung life’s adventure masyarakat di Kota Batam dan sekitarnya, dengan beragam fitur yang sudah tersemat pada kendaran tersebut. 

"Desain mobil yang futuristik, interior yang luas, serta fitur keselamatan yang canggih, siap memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendara, dan memberikan impresi yang berbeda dengan kendaraan pada segmen yang sama. Kami secara khusus mengundang segenap masyarakat Batam untuk datang dan mencoba langsung sensasi berkendara dengan Mitsubishi XForce dalam agenda ini,” papar Budi.

Baca juga: Mitsubishi Xforce Sabet Penghargaan VMARK Vietnam Design Award 2023

Mitsubishi XForce diluncurkan dalam dua pilihan varian, dan enam pilihan warna yaitu, Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Untuk varian Ultimate CVT dibenderol Rp385.000.000. Sementara varian Exceed CVT dibanderol Rp355.000.000, keduanya dalam kondisi on the road Kota Batam. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat