visitaaponce.com

Bos Marketing Toyota Indonesia Sabet Dua Penghargaan

Bos Marketing Toyota Indonesia Sabet Dua Penghargaan
(TAM)

MENUTUP tahun 2023, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mendapat dua penghargaan dari institusi bergengsi di bidang marketing atas keberhasilannya di bidang pemasaran otomotif Indonesia.

Pertama adalah penghargaan Industry Marketing Champion 2023 for the Automotive sector kepada Anton Jimmi Suwandy oleh MarkPlus berkolaborasi dengan Marketeers dan Indonesia Marketing Association (IMA). Anton Jimmi Suwandy diyakini berhasil menunjukkan 'semangat pemasaran' yang patut dicontoh sekaligus memberikan dampak terhadap kinerja bisnis perusahaan dan masyarakat.

Penghargaan kedua adalah Best Chief Marketing Officer 2023 in Providing Innovative Products for Various Customer Segmentation (Category: Automotive) dari acara Indonesia Best CMO Award 2023. Warta Ekonomi sebagai pemberi penghargaan melihat bahwa peran Anton Jimmi Suwandy sebagai growth driver perusahaan terbilang cukup besar dengan mengedepankan inovasi pemasaran hingga terus mengembangkan dan memberikan stimulan positif terhadap perekonomian Indonesia.

“Mewakili keluarga besar Toyota di Indonesia, kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh MarkPlus dan Warta Ekonomi. Kami yakin, semua pencapaian Toyota selama ini tidak lepas dari semangat inovasi dan kolaborasi solid semua stake holder yang terlibat dalam pemasaran mobil Toyota di Indonesia," ujar Anton. 

Selama lebih dari setengah abad berjuang, lanjuta Anton, pihaknya semua berhasil melewati setiap masa sulit dengan baik dan tumbuh bersama kepercayaan pelanggan. "Dengan visi Mobility for All, Toyota berkomitmen untuk menghadirkan ever-better cars agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang dan mendukung upaya menuju netralitas karbon demi masa depan yang lebih baik,” tutup Anton. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat