visitaaponce.com

BMW Indonesia Resmikan BMW Performance Motors Thamrin

BMW Indonesia Resmikan BMW Performance Motors Thamrin
(BMW GROUP INDONESIA)

BMW Indonesia bersama salah satu diler resminya, BMW Performance Motors resmikan BMW Performance Motors Thamrin yang kini telah mengusung konsep Retail.Next dan berikan tampilan yang segar di pusat kota Jakarta. Performance Motors Indonesia merupakan salah satu Authorized BMW Dealership di bawah kepemilikan Sime Darby dan Galeon Group.

Retail.Next adalah inisiatif strategis, lintas fungsi, dan berskala global yang bertujuan untuk berikan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya. Acara peresmian menjadi istimewa karena dihadiri oleh Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East and Africa Jean-Philippe Parain dan beberapa petinggi lainnya dari BMW AG. 

"BMW dan Performance Motors berinvestasi di showroom ini karena kami percaya pada pasar Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak tertandingi kepada pelanggan kami. Showroom ini adalah simbol inovasi, yang menunjukkan dedikasi kami terhadap Sustainability (keberlanjutan), elektrifikasi, dan mobilitas masa depan. Dengan tim di Indonesia dan dukungan dari kantor regional, kami yakin dapat mencapai prestasi yang lebih luar biasa lagi," ungkap Jean-Philippe Parain, Kamis (14/12) lalu.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan menyampaikan, melalui konsep Retail.Next, BMW Indonesia hadirkan tiga faktor utama pendorong kesuksesan dan transformasi brand BMW dan MINI. Yang pertama adalah Digitalisasi, pengalaman digital memiliki pengaruh yang sangat besar dan mengubah keseluruhan perjalanan pelanggan, digabungkan dengan komponen emosional. Yang kedua, penjualan dapat terjadi secara langsung di showroom maupun secara online, dimana sebelumnya showroom menjadi titik pertama untuk pelanggan melakukan pembelian. 

"Fokus utama dari konsep Retail.Next adalah untuk memenuhi permintaan/kebutuhan pelanggan yang spesifik dan hasilkan loyalitas terhadap brand," ujar Ramesh. 

Yang ketiga, lanjut Ramesh, pelanggan mencari pengalaman yang menarik yang sesuai dengan kepribadiannya. Pelanggan menuntut pilihan yang fleksibel dan disesuaikan dengan kebutuhan pribadi mereka, baik untuk pembelian kendaraan maupun selama tahap penggunaan kendaraan (servis). Showroom akan menjadi tempat untuk mengenal brand BMW lebih dekat, merasakan langsung keseluruhan pengalaman BMW seperti di BMW Performance Motors Indonesia."

Dalam acara ini juga hadir beberapa petinggi lainnya dari BMW AG. Perwakilan dari BMW Asia juga hadir Managing Director of BMW Group Asia Lars Nielsen. Dari BMW Group Indonesia juga hadir Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania, Director of Marketing BMW Group Indonesia Bayu Riyanto, Director of Sales BMW Group Indonesia Ariefin Makaminan.

Dari BMW Performance Motors diwakili oleh Managing Director Sime Darby Motors Andrew Basham, Managing Director Southeast Asia Sime Darby Motors Jeffrey Gan, Board of Commissioners Performance Motors Indonesia Leonel Gozali, Director of Operations BMW Performance Motors Indonesia Low Yuan Lung, dan General Manager BMW Performance Motors Indonesia Daniel Raj. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat