visitaaponce.com

Kunjungi Demokrat, PKS akan Temui AHY Besok

Kunjungi Demokrat, PKS akan Temui AHY Besok
Presiden PKS Sohibul Iman (kiri) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan).(Antara/Reno Esnir.)

KETUA Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan bertemu dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis (22/4). Pertemuan tersebut merupakan kunjungan balasan dari PKS, setelah Ketum AHY bersama petinggi partai Demokrat melakukan kunjungan ke kantor PKS beberapa waktu lalu.

"Ini dalam rangka membuka komunikasi dengan semua parpol. Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum AHY selama setahun terakhir ini sudah melakukan silaturahmi ke Golkar, PKB, PKS, PAN, dan PPP," ujar Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Rabu (21/4).

Komunikasi dan silaturahmi antarparpol sangatlah penting. Hal tersebut bukan saja menjembatani perbedaan pandangan yang kadang muncul, melainkan juga menyatukan energi positif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan besar bangsa.

Baca juga: Hakim Ultimatum Juliari Jangan Coba-coba Menyuap Persidangan

 

"Apalagi, seperti yang kita ketahui bersama, Indonesia saat ini sedang menghadapi tiga masalah besar, yaitu bidang kesehatan (pandemi), ekonomi, dan demokrasi," tuturnya.

Dia menyebutkan dalam silaturahmi kebangsaan tersebut diharapkan bisa memberikan kontribusi positif dan teladan baik bagi rakyat Indonesia dalam membangun peradaban politik yang sehat berlandaskan etika dan moral. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat