visitaaponce.com

Presiden Jokowi Serahkan Sertifikat Tanah di Banyuwangi, AHY Mendampingi

Presiden Jokowi Serahkan Sertifikat Tanah di Banyuwangi, AHY Mendampingi
Menteri ATR Agus Harimurti Yudhoyono(AFP)

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono mengungkapkan akan mendampingi Presiden Joko Widodo menyerahkan sertifikat tanah kepada masyarakat Banyuwangi, Jawa Timur, hari ini, Selasa (30/4).

"Saya bermalam di Banyuwangi, karena ada kegiatan bersama Bapak Presiden Joko Widodo, untuk membagikan sertifikat tanah untuk masyarakat Banyuwangi," kata AHY saat menyapa masyarakat Banyuwangi dalam agenda nonton bareng (nobar) Indonesia melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U23 2024, di Banyuwangi, Senin (29/4) malam.

AHY mengatakan ada 10.323 sertifikat tanah elektronik hasil redistribusi tanah di Kabupaten Banyuwangi yang akan dibagikan oleh kepala negara.

Baca juga : Janda 92 Tahun di NTT Diduga Jadi Korban Mafia Tanah

Dalam kesempatan nonton bareng tersebut, AHY juga turut mendoakan agar masyarakat Banyuwangi bisa semakin sukses, selalu maju, dan sejahtera.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian ATR/BPN Lampri mengatakan setidaknya ada 5.000 warga sebagai perwakilan penerima yang akan hadir langsung ke lokasi penyerahan sertifikat di GOR Tawang Alun, Banyuwangi.

"Total sertifikat yang akan diserahkan sebanyak 10.323 sertifikat hasil Program Redistribusi Tanah. Semuanya sudah dalam bentuk sertifikat tanah elektronik," jelasnya.   (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat