visitaaponce.com

200 Ribu Relawan akan Sambut Anies di Medan

200 Ribu Relawan akan Sambut Anies di Medan
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan(ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

KETUA Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Willy Aditya menyebut akan ada ratusan ribu relawan siap menyambut kedatangan Calon Presiden (Capres) dari Partai NasDem Anies Baswedan di Medan Sumatra Utara. Anies akan berkunjung ke Medan, besok.

"(Sebanyak) 200 ribuan terdiri dari banyak kelompok (akan menyambut Anies)," ujar Willy kepada Medcom.id, hari ini.

Willy menerangkan ratusan ribu relawan itu hadir atas inisiatif sendiri. Mereka memberikan simpati pada pecalonan Anies pada Pilpres 2024.

Oleh karena itu, kehadiran Anies ke Medan merupakan permintaan dari masyarakat Medan. Selain bertemu dengan relawan, Anies akan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat lintas agama dan suku.

Baca juga: ICW Mengkritik Jokowi Perbolehkan Menteri Nyapres

"(Anies akan) konsolidasi relawan se-Sumatra Utara, pertemuan dengan tokoh agama dan kelompok masyarakat serta aktivits mahasiswa," beber Willy.

Sementara itu, dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Anies mengajak masyarakat Medan untuk bersama-sama berkonsolidasi. Ia berharap konsolidasi ini bisa membawa manfaat bagi seluruh masyarakat.

"Mari sama-sama silaturahmi, konsolidasi, Insyaallah bisa memberi manfaat bagi semua, manfaat bagi bangsa, manfaat bagi negara," kata Anies.(OL-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akhmad Mustain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat