visitaaponce.com

Berkunjung, Sejumlah Anggota DPD Dukung Anies Baswedan Jadi Capres

Berkunjung, Sejumlah Anggota DPD Dukung Anies Baswedan Jadi Capres
Calon presiden Partai NasDem Anies Baswedan bersama anggota DPD memeberikan keterangan setelah pertemuan.(MI/Moh Irfan.)

SEJUMLAH anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) berkunjung ke kediaman bakal calon presiden dari Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan, Jumat (16/12) pagi. Pertemuan tersebut menjadi wujud silaturahmi antara Anies dengan sejumlah anggota DPD.

Silaturahmi kebangsaan yang berlokasi di kediaman Anies Rasyid Baswedan tersebut berlangsung selama kurang lebih satu jam. Acara berlangsung dengan hangat dan sederhana.

Salah satu anggota DPD Intsiawati Ayus mengatakan agenda pagi ini merupakan salah satu bentuk nyata dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan. Menurutnya, salah satu nilai yang menjadi unggulan dan semangat bersama ialah nilai keragaman dan kebinekaan.

"Kami yang hadir ke kediaman Bapak Anies Rasyid Baswedan merupakan silaturahmi dan wujud dukungan terhadap Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden Republik Indonesia," ujarnya. Sejauh ini ada sekitar 40 anggota DPD yang menyatakan dukungan terhadap bakal calon presiden yang diusung oleh Partai NasDem tersebut. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat