visitaaponce.com

Korban Investasi Bodong Berteriak Histeris saat Rapat Kerja Kapolri dengan DPR

Korban Investasi Bodong Berteriak Histeris saat Rapat Kerja Kapolri dengan DPR
Seorang Perempuan diamankan Pamdal DPR RI(MGN / Fachri)

SEORANG perempuan diduga korban investasi bodong berteriak histeris saat rapat kerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan Komisi III DPR. Perempuan itu berteriak-teriak di balkon ruang Komisi III DPR, Senayan, Jakarta.

Momen itu terjadi saat Listyo hendak menjawab pertanyaan dari para anggota Komisi III DPR. Kemudian, perempuan itu berteriak ke arah Listyo.

"Minta tolong Pak Kapolri laporan polisi kami sudah dua tahun pak telah ada ribuan orang pak," kata perempuan itu sambil berteriak, di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta,  Rabu, (12/4). 

Baca juga : Perempuan Mengamuk saat Rapat Kapolri dan Komisi III DPR

Perempuan yang histeris itu belum diketahui identitasnya dan diduga mengadu terkait investasi bodong. Investasi itu terkait Koperasi Niaga Mandiri Sejahtera Indonesia (NMSI).

Baca juga : Investasi Bodong Masih Marak, Ini Cara Menghindarinya

Melihat hal itu, para anggota Komisi III DPR langsung melihat ke arah perempuan itu. Lalu, Listyo bereaksi dan bakal menemui perempuan itu usai rapat.

"Biar saja nanti ketemu saya enggak masalah," ucap Listyo.

Pimpinan rapat Komisi III DPR Desmond Junaidi Mahesa meminta perempuan tersebut keluar karena rapat masih berjalan. Pamdal DPR diperintahkan mengamankan perempuan itu.

"Tolong diamankan ya, ini rapat, Anda bukan anggota DPR. Ya. Nanti wawancara di luar, atau anda saya keluarkan, sana," ucap Desmond.

Anggota Komisi III DPR Habiburokhman mengatakan perempuan itu juga tenang. Sebab, Listyo sudah memberikan jaminan untuk menemuinya.

"Itu ditenangkan, Pak Kapolri sudah bersedia menemui itu nanti," ujar Habiburokhman. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat