visitaaponce.com

Anies Harap Penetapan Ganjar sebagai Capres Bisa Tingkatkan Demokrasi

Anies Harap Penetapan Ganjar sebagai Capres Bisa Tingkatkan Demokrasi
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung dan bersilaturahim ke kediaman Anies Baswedan(Antara Foto)

CALON presiden (capres) dari Partai NasDem Anies Baswedan menyampaikan selamat atas terpilihnya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) dari PDIP.

"Selamat. Saya ucapkan kepada pak Ganjar, insya Allah amanat yang diembankan bisa dibawa dengan baik," ucap Anies seusai melaksanakan salat Idul Fitri 1444 H di Masjid Istiqlal, kemarin (22/4).

Dengan ditetapkannya Ganjar sebagai capres, diharapkan bisa berdampak positif bagi demokrasi Indonesia. Sebab hal itu akan memperjelas koalisi partai-partai yang sudah ada.

Baca juga: Doa Sang Ibunda untuk Anies di Hari Lebaran

"Semoga ini semua akan terus membuat demokrasi kita semakin mapan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh masyarakat," imbuhnya.

Sebelumnya, Ganjar ditetapkan sebagai capres dari PDIP pada Jumat (21/4). Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan penetapan tersebut di depan Presiden Jokowi dan para kader PDIP. (Van/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat