visitaaponce.com

Pertemuan KIB, Ketum PAN dan PPP Tiba di Kediaman Airlangga

Pertemuan KIB, Ketum PAN dan PPP Tiba di Kediaman Airlangga
Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono saat mendeklarasikan dukungannya kepada bakal calon presiden dari PDI Perjuangan yakni Ganjar Pranow(ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)

KOALISI Indonesia Bersatu (KIB) yakni Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar pertemuan malam ini, Kamis (27/4). Pertemuan itu akan membahas nasib KIB pasca salah satu anggota koalisinya menyatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres).

Dari pantauan Media Indonesia, para petinggi partai yang tergabung di KIB sudah mulai mendatangi kediaman Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jalan Widya Chandra III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sejak sekitar pukul 20.00 WIB. Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Plt. Ketum PPP Mardiono juga hadir dalam pertemuan yang berlangsung tertutup itu.

Mardiono tiba di kediaman Airlangga sekitar pukul 20.35 WIB. Begitu pula Zulkifli Hasan yang diketahui sudah berada di kediaman Airlangga.

Baca juga: Pertemuan KIB Dipastikan Hanya Dihadiri Tiga Parpol Anggota

Sebelumnya, Zulkifli Hasan mengungkapkan bahwa para petinggi KIB akan melakukan pertemuan malam ini. Pertemuan itu akan membahas sejumlah isi terkait pemilu 2024, termasuk penetapan Ganjar Pranowo sebagai capres oleh PPP.

"Besok malam kami ketemuan, besok malam sama Pak Airlangga kita ketemuan. Saya, Pak Airlangga, dan Pak Mardiono tanggal 27," kata dia di Komplek Istana Kepresidenan, kemarin (26/4). (Van/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat