visitaaponce.com

Usai Resmi Usung Ganjar, PPP Tawarkan Sandiaga Jadi Cawapres

Usai Resmi Usung Ganjar, PPP Tawarkan Sandiaga Jadi Cawapres?
PPP membantah telah menawarkan cawapres untuk mendampingi Ganjar Pranowo.(Antara)

MESKI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, PPP belum menawarkan calon wakil presiden. Sempat beredar kabar PPP menawarkan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai pendamping Ganjar.

"Kami di PPP belum pernah membahas soal cawapres," kata pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di Jakarta, Kamis (27/4) malam.

Diketahui, Sandiaga mengatakan berpamitan dari Partai Gerindra. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu bakal berlabuh ke PPP.

Baca juga: Prabowo Jabarkan Kriteria Cawapres yang Diinginkannya

 

Dalam kesempatna itu, Mardiono mengaku Sandiaga belum resmi bergabung ke PPP. Sandiaga hanya sekadar sowan ke Mardiono.

"Ya waktu itu silaturahmi lebaran aja di rumah saya, ya nanti tindaklanjutnya ya setelah selesai dengan Gerindra ya, nanti akan kita ketemu lagi," ucap Mardiono.

Baca juga: PPP Berencana Lakukan Pertemuan dengan Ganjar dan Megawati

Di sisi lain, PPP juga sudah berkomunikasi dengan Ganjar usai mendeklarasikan dukungan ke politikus PDI Perjuangan itu. Ganjar disebut menyambut baik dukungan partai berlogo kakbah itu.

"Pak Ganjar kan orang yang paling mudah dikomunikasikan ya, beliau tidak sulit ya. Tentu komunikasi itu ada. (Tanggapan) Alhamdulillah baik, welcome," ujar Mardiono. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat