visitaaponce.com

Pelaku Penembakan Kantor MUI Tewas Akibat Serangan Jantung

Pelaku Penembakan Kantor MUI Tewas Akibat Serangan Jantung
Personel Brimob berjaga seusai kejadian penembakan di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Jakarta.(MI/ADAM DWI )

POLISI menyatakan bahwa pelaku penembakan Kantor MUI di Jakarta Pusat, Mustopa NR tewas akibat serangan jantung usai melancarkan aksinya.

"Kami kedokteran forensik menyimpulkan korban mati karena serangan jantung yang diperberat dengan penyakit infeksi paru," kata Dokter Forensik Polri, Arfiani Ika Kusumawati dalam jumpa pers, Jumat (5/5).

Arfiani menambahkan bahwa dari hasil pemeriksaan ditemukan terdapat sejumlah luka. Akan tetapi luka tersebut tidak mengakibatkan kematian.

Baca juga: Istri Pelaku Penembakan Kantor MUI Sebut Uang di Rekening Suami Berasal dari Kiriman Anak

"Hasil pemeriksaan korban ditemukan ada luka tapi ini tidak potensi kematian. Jadi ada luka terbuka dangkal di bibir dan lutut. Lecet kecil di pipi dan ada memar di pipi," tuturnya.

Diketahui Mustopa tewas setelah menembak kantor MUI, Jakarta Pusat, Selasa (2/5). Atas kejadian tersebut, dua orang di Kantor MUI mengalami luka-luka.

Baca juga: MUI Bentuk Tim Khusus untuk Usut Peristiwa Penembakan

Mustopa sendiri meninggal usai melakukan aksinya tersebut. Sedangkan untuk penyebab meninggalnya Mustopa sampai saat ini masih didalami. (Ndf/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat