visitaaponce.com

Ojol Ramaikan Parade Pendaftaran Bacaleg NasDem ke KPU

Ojol Ramaikan Parade Pendaftaran Bacaleg NasDem ke KPU
Parade Partai NasDem menggunakan ojol.(Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez)

PARA pengemudi ojek online (ojol) meramaikan parade bakal calon legislatif (bacaleg) Partai NasDem yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, hari ini. Mereka datang dari berbagai perusahaan, dari Gojek, Grab, Shopee, dan Maxim.

Ketua OC sekaligus Wakil Ketua Dewan Pakar Pusat Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo mengatakan terdapat 50 pengemudi ojol yang ikut parade tersebut. Mereka memakai atribut lengkap, jaket dan helm untuk keamanan berkendara.

"Ojol kurang 50 ojol ini tentu menimbulkan pergerakan perekonomian masyarakat biar tetap bersama Partai NasDem," kata Syahrul di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (11/5).

Baca juga: NasDem Daftar Seluruh Bacaleg ke KPU Hari Ini

Selain itu, ada pula mobil dengan ikon nomor 5 menandakan nomor urut NasDem di Pemilu 2024. Parade tersebut juga diisi dengan jingle musik NasDem dengan nomor urut 5.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melepas para bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU, hari ini Kamis, 11 Mei 2023. Pelepasan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Baca juga: 

"Saya ucapkan selamat kepada kita semuanya pada hari ini, Insya Allah dengan seluruh persiapan kita, pada persiapan mengantarkan dokumentasi dan berkas sebagaimana yang diatur oleh peraturan perundang-undangan kita," kata Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis, 11 Mei 2023. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat