visitaaponce.com

Mahfud MD Belum Ada Keputusan Reshuffle Kabinet

Mahfud MD: Belum Ada Keputusan Reshuffle Kabinet
Menkopolhukam Mahfud MD(MI)

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengungkapkan Presiden Joko Widodo belum memutuskan siapa sosok yang akan menggantikan Johnny G. Plate di kursi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo).

Hingga saat ini, Mahfud masih ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Menkominfo setelah Johnny ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung BAKTI Kemenkominfo periode 2020-2022. Mahfud mengaku belum mengetahui sampai kapan dia akan memegang jabatan tersebut.

"Belum diputuskan sampai berapa lama. Presiden tadi bilang tunggu saja sambil jalan. Pokoknya saya kerja dulu," tutur Mahfud pada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (22/5).

Baca juga: Presiden Tunjuk Mahfud MD Sebagai Plt Menkominfo

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu mengungkapkan dirinya mendapatkan surat keputusan (SK) sebagai Plt Menkominfo pada Jumat (19/5). Selain tugas di Kemenkominfo, ia mengaku diberikan tugas khusus untuk mengurus kasus dugaan korupsi BTS 4G di Kominfo. Pada Selasa (23/5), Mahfud juga menyampaikan akan melantik empat pejabat eselon I yang baru di Kemenkominfo.

"Saya besok (23/5) akan segera melantik 4 pejabat eselon 1 yang baru di kantor Kominfo," tandasnya. (Z-11)

Baca juga: PKS Salut dengan Surya Paloh Sikapi Kasus Johnny Plate

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat