visitaaponce.com

Sekjen Demokrat dan PDIP Matangkan Rencana Pertemuan AHY-Puan

Sekjen Demokrat dan PDIP Matangkan Rencana Pertemuan AHY-Puan
Ilustrasi(MI)

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya bertemu Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, pada Minggu (12/6), untuk membahas rencana pertemuan antara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Puan Maharani.

"Kami sangat antusias membicarakan rencana pertemuan Mbak Puan dan Mas AHY. Kami tetap menjaga etika politik dan saling menghormati posisi saat ini," kata Teuku Riefky dalam keterangan tertulis, Minggu (11/6).

Teuku Riefky mengungkapkan pertemuan kedua tokoh muda itu akan memberikan contoh yang baik bagi generasi oenerus dan merupakan angin segar bagi perpolitikan di Tanah Air.

Baca juga: Pengamat : PDIP Sengaja Tawarkan Cawapres ke AHY

Puan Maharani saat ini menjabat sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Ketua Tim Pemenangan calon presiden Ganjar Pranowo.

Sementara, Agus Harimurti Yudhoyono merupakan Ketua Umum Partai Demokrat, sekaligus parpol pengusung calon presiden Anies Baswedan dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Baca juga: Dukungan Demokrat untuk Anies Dinilai Belum Bulat

Selain membahas rencana pertemuan Puan dan AHY, Teuku Riefky dan hasto juga membahas berbagai isu mulai dari sistem demokrasi hingga suka-duka mengurus partai politik.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat