visitaaponce.com

Hary Tanoe Belum Ada Pembahasan Cawapres Ganjar dengan Megawati

Hary Tanoe: Belum Ada Pembahasan Cawapres Ganjar dengan Megawati
Hary Tanoesoedibjo meresmikan sayap baru Barisan Pekerja Persatuan Indonesia (Basperindo) di kantor DPP Partai Perindo(Dok. Perindo )

KETUA Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menerangkan belum ada pembicaraan sosok bakal calon wakil presiden (cawapres) dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, yang akan dipasangkan dengan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo. Hary menyebut pembicaraan itu masih jauh.

"Cawapres masih lama, sekarang ini Pak Ganjar harus kita perkenalkan secara komprehensif ke seluruh masyarakat Indonesia," kata Hary Tanoe di kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (21/6).

Terkait nama Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi yang kerap hangat menjadi perbincangan untuk dipasangkan dengan Ganjar, kata Hary, sampai saat ini belum ada pembicaraan resmi.

Baca juga: Partai Aldi Taher Belum Serahkan Perbaikan Berkas Bacaleg Ganda

Di sisi lain, Hary tak menampik TGB Muhammad Zainul Majdi kerap menemani Ganjar saat berkunjung ke Nusa Tenggara Barat (NTB). Mengingat, TGB Muhammad Zainul Majdi merupakan tokoh dan mantan Gubernur NTB.

"Kalau NTB kan daerahnya Pak TGB, wajar kalau menemani Pak Ganjar di NTB, supaya Pak Ganjar bisa lebih mudah mensosialisasikan dirinya karena beliau kan sudah capres yang kita usung," pungkas Hary. (Ykb/Z-7)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat