visitaaponce.com

Golkar Tepis Pembentukan Poros Baru Karena Intervensi Jokowi

Golkar Tepis Pembentukan Poros Baru Karena Intervensi Jokowi
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah) bersama dengan Sekjen parttai Golkkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri)(MI / M Irfan)

SEKRETARIS Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F Paulus membantah adanya intervensi Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait rekomendasi Dewan Pakar Partai Golkar tentang pembentukan poros koalisi baru.

"Enggaklah jangan mengada-ngada," jelas Lodewijk. 

Saat ditemui di gedung DPR Jakarta, Selasa (11/7) Lodewijk menerangkan intensitas pertemuan Airlangga dengan Jokowi memang tinggi dalam kapasitas hubunganya sebagai presiden dan menteri.

Baca juga : Wacana Poros Koalisi Baru Golkar Terus Mencuat

"Namanya kalau cerita ketemu presiden pasti Pak Airlangga frekuensinya banyak banget. Kemarin di Australia jadi banyak banget apalagi dia Menko. Jadi enggak sampai sejauh itu," paparnya.

Baca juga : Bamsoet Senada dengan Airlangga Tak Bakal Ada Munaslub

Dalam kesempatan ini Lodewijk juga menepis adanya ketidakpercayaan Golkar terhadap Airlangga sebagai ketua umum. Partai kuning tersebut sambungnya fokus mempersipakan pilpres, pileg dan pilkada. 

"Saya tidak melihat itu. Golkar solid. Kita saat ini sudah fokus bagaimana Pilpres, pileg, Pilkada. Pilkada saja kita sisihkan nanti setelah pileg dengan Pilpres. Bagaimana kita bicara Munaslub. ENlnggak masuk akal," tandasnya. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat