visitaaponce.com

Prabowo Hadiri Konsolidasi Kader Gerindra Jakarta Timur

Prabowo Hadiri Konsolidasi Kader Gerindra Jakarta Timur
Calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto berpidato di hadapan para pendukungnya.(MI/Faustinus Nua)

CALON presiden (capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 4 Jakarta Timur yang berlangsung di GOR Velodrome, Minggu (16/7).

Dari pantauan Media Indonesia, Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB. Dia didampingi Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI Habiburokhman.

Ribuan pendukung yang sudah hadir sejak pagi pun langsung menyabut kedatangan Prabowo dengan teriakan 'presiden'. Para relawan juga membawa spanduk atau pun bendera serta kaus bertuliskan 'Prabowo untuk Indonesia'.

Baca juga: Rangkul Warga, Relawan Mas Bowo Gelar Futsal dan Bagi Sembako di Padang

Dalam pidatonya, Prabowo menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas kehadiran para relawan. Dukungan dari relawan sangat penting bagi Partai Gerindra untuk mewujudkan visi misinya dalam membangun bangsa.

"Patrai Gerindra bercita-cita yang mulia, Partai Gerindra bercita-cita yang tulus. Partai Gerindra ingin mewujudkan keadilan dan kemakmuran di seluruh Indonesia," ucap Prabowo.

Sebagai capres, Prabowo juga berjanji untuk melanjutkan kinerja Presiden Jokowi. Menurutnya, selama bergabung bersama pemerintahan dirinya merasakan besarnya perjuangan Presiden Jokowi.

Baca juga: Gandeng Generasi Muda, Bepro Deklarasi Dukung Prabowo

"Saya akan meneruskan kerja Bapak Jokowi, kita akan hilirisasi habis-habisan," kata dia. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat